iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Siapa menyangka walaupun Vinales berhasil mengisi posisi Podium dua saat race Assen Belanda, namun sebuah rekaman epic ditunjukkan twitter MotoGP. Rekaman tersebut menunjukkan betapa buruknya hubungan Vinales dan Yamaha. Ketika Fabio jingkrak kegirangan atas kemenangannya, Namun Vinales terlihat hambar dan males. Semuanya terekam dengan jelas ditambah pertanyataan Vinales yang akhirnya menjawab perihal isu kepindahannya ke Aprilia. So….apa yang doi katakan ? simak detilnya dibawah ini….

Vinales sebenarnya berpotensi juara Assen jika tidak mengalami masalah pada saat start. Pembalap Yamaha tersebut akhirnya harus berjibaku melawan para pembalap di depannya seperti Zarco, Nakagami dan Bagnaia. Itulah yang membuat pembalap Yamaha ini akhirnya kehilangan banyak waktu walaupun pada akhirnya doi mampu mengejar Fabio….

” Aku tidak tahu apa yang terjadi ketika start. Mungkin kopling tidak terbuka dengan benar sehingga membuat posisiku anjlok dari posisi depan. Kemudian aku terjebak di belakang Nakagami di posisi 4, dan tidak bisa melewatinya. Aku tidak mampu menyalip di lintasan lurus karena kurangnya top speed. Seperti yang juga dikatakan oleh Fabio, menyalip dengan motor kami cukup rumit karena kurangnya tenaga. Satu-satunya targetku adalah sebisa mungkin maju ke depan. Dan benar saja…. Sekalinya aku berada di depan aku bisa mengejar Fabio walau sudah terlambat. So…. Yang penting aku berhasil masuk Podium dan kami kencang di Assen…” seru Vinales….

iklan iwb

Terus gimana soal rumor doi akan pindah ke Yamaha ? ini jawaban Vinales….

” Satu hal yang jelas, di Yamaha aku tidak bisa maksimal. Aku harus menemukan hidup ?dan arahku lagi. Ini terkadang sulit. Tapi aku harus mengubah sesuatu. Aku membutuhkan sesuatu di mana aku memiliki kesempatan untuk memberikan kemampuan maksimalku. Di setiap balapan, di setiap putaran, dan di setiap trek...” tukas Vinales via speedweek. Uniknya cak….ketika ditanya, seperti apa suasana tim pabrikan Yamaha, Vinales hanya menjawab singkat…: “Semuanya bagus.” ujarnya. Waaahhh….

Last…..saat ditanya gimana peluangnya untuk bertahan dengan Yamaha di 2022, Vinales terlihat menghindar dan menjawab.” ?Aku tidak bisa menjawab tentang itu. Namun yang jelas aku tidak bisa mendapatkan yang terbaik di Yamaha. Di sini, di Assen, aku bisa menunjukkan kemampuanku. Namun Di Austria, kita akan mencoba mencari tahu…..kita lihat saja nanti…” tutup Vinales. Wahhh, kelihatannya makin amsyong iki cakkk (iwb)

74 COMMENTS

  1. Saatnya Pindah KAWAZAKII Vinn ..mana ini KAWAZAKI yg juara WSBK , mana nih kawazaki yg katanya jual Moge moge nya dan laris manis dan tentunya bukan folower Looo ayo Kawazaki tunjukan di MOTO GP .

  2. pdhl yg ngembangin motor itu dia, quartararo itu musim ini ibarat tinggal bawa aja tapi dgn sedikit settingan dri dia sendiri utk suspensi dan elektroniknya. tapi ntah knp ini vinales yg ngembangin malah keteteran..

    ini bukti sih sebenarnya selama ini yamaha itu memang tidak bermasalah dgn motornya, motornya baik? saja sampai kemudian benar? menjadi bermasalah krna ridernya itu sendiri

    catat sejak quartararo gabung di yamaha 2019 dia sdh punya total podium dan kemenangan jauh lebih banyak loh dri vinales bahkan sejak pake motor satelit bahkan dgn kondisi waktu itu rpm dilimit

    sdh waktunya memang vinales angkat kaki sih, dia bukan tipe rider pejuang dia cuma bisa ngeluh. malu bos sama marquez baru balik dri cedera 1 tahun krna patah tulang tapi kerja keras di sirkuit cari cara bgmn pun agar bisa menang atau finish dgn posisi semaksimumnya disaat honda yg lain jg masih struggle

    • Sebenarnya Vinales punya potensi lebih yang belum mampu dia EKSPLORASI untuk dijadikan KEMENANGAN.

      Tapi selagi dia membalap denga apa yg dia lakukan selama ini maka sampai kapanpun dia tak akan JUARA.

      Vinales tipikal pembalap TEKS BOOK yg selalu berharap semua mengerti klw dia mau menyalip dan minta diberikan jalan.

      Perhatikan saat dia membalap. Titik pengereman selalu lebih awal dari lawan, menyalip takut jatuh, dll

      Vinales bisa cepat saat balapan tunggal ga ada lawan. Jikalau pun harus FIGHT paling jiga hanya satu sampai dua tikungan saja. Selebihnya memble? Alasan ini? Itu? dan anu.

      LEBIH PARAH dari tipikal DANIEL PEDROSA? Pedrosa lebih berani ambil resiko walaupun sedikit TEKS BOOK juga.

      ?

  3. Hobby amat ni blogger ngerusak pesta orang. Kalo jagoan kalah ya sdh terima dg lapang dada.

  4. Namanya kalah sama rekan setim yaa nyesek Pak De…gak selera jingkrak2. MV banyak mengeluh….gak bs menemukan setingan yg pas….sebaliknya FQ selalu kompetitif. Jadi kelihatan mana pembalap yg bagus

  5. Namanya kalah sama rekan setim yaa nyesek Pak De…gak selera jingkrak2. MV banyak mengeluh….gak bs menemukan setingan yg pas….sebaliknya FQ selalu kompetitif. Jadi kelihatan mana pembalap yg bagus

  6. Ngeliat Vinales Sekarang macam JOLOR dulu, cuma Jolor lebih konsisten biar dibilang suka turing juga..

  7. Cak…

    Lebih jelas lagi lihat tayangan Vinales yang terekam dari kamera HELIKOPTER.

    Dari tanyangan kamera helikopter TERLIHAT JELAS BETAPA PENAKUTNYA si pebalap yang bernama Maverick Vinales.

  8. Balapan itu soal skill, keberuntungan dan motor, smoga Maverick menemukan yg dia cari.. oya motornya bakalan tanpa tuan smntara tuh, siapa minat motor keren gambar cakar monster nih, keren loh sering mejenk di kamera

  9. Tapi bagus juga ada pemikiran pindah pabrikan lain…tidak seumur hidup di satu pabrikan saja..lebih gentle dan struggle..

    • Bener, Marquez pun dulu juga gitu, di ktm hasilnya kurang memuaskan lalu pindah ke derbi langsung juara dunia, lalu pindah lagi ke honda makin banyak lagi juara dunianya.

  10. vinales ini lebih banyak mengeluh motor, padahal skil dan keberanian tdk sebaik fabio, kalo top speed motor yg dikeluhkan, ducati dg mesin V4 yg speednya paling tinggi, mereka sdh jadi juara dunia dr dulu. Hanya marquest pembalap yg punya talenta luar biasa. Fabio hebat, tp blm sehebat marques.

  11. Isi artikel nya hampir sama dengan blog sebelah.

    Tapi judulnya sngat jauh berbeda.

    Blog sebelah lebih realistis memberi judul, tp di blog ini di lebih2kan dan trkesan lebay banget kasih judulnya.

    • Maklum gak ada berita buat honda.

      Tp bagus vina pindah pabrikan yamaha sihh gak takut karena motornya bisa di gunakan hampir semua pembalap baru, dan membuka peluang buat pembalap muda atau pembalap moto2 yg ingin naik kelas.

    • Maklum gak ada berita buat honda.

      Tp bagus vina pindah pabrikan yamaha sihh gak takut karena motornya bisa di gunakan hampir semua pembalap baru, dan membuka peluang buat pembalap muda atau pembalap moto2 yg ingin naik kelas.

    • Suka ya baca, gak suka gak usah bandingin. Blog sebelah lebih banyak menyadurnya daripada orisinalitas. Elo bangga baca uraian mat oaxley yg cuman ditranslate terus dikasih bunga2 dikit?

  12. ngakunya sih motor nyaman

    lah rider nya hengkang dan pasang muka butek bgitu kok nyaman

  13. Coba tukeran Ama Toprak yg lagi on fire di Yamaha WSBK,biar bareng sama adiknya ni si Vinales di WSBK,biar jarang yg nonton.

  14. Coba tukeran Ama Toprak yg lagi on fire di Yamaha WSBK,biar bareng sama adiknya ni si Vinales di WSBK,biar jarang yg nonton.

  15. Gimana mukanya ga jutek,lah sepanjang akhir pekan moncer posisi 1 terus,pas race di babat Ama Quatro rekan setimnya sendiri yg start dari belakangnya.

  16. Artikel ke sekian IWB yg semakin menguatkan aroma kebencian IWB sama Vinales semenjak ninggalin susuki yg notabennya seperti spesial buat IWB.

  17. FBY pada baperan KLO blogger ya nyembah merk Y.

    Mnding kalian ngerumpi di blog 3@1 aja bro.

    Dijamin tulisan2an muji2 Y terus.

    Sesuai keinginan FBY kan?

    • FBY pada baperan KLO blogger ga nyembah merk Y.

      Mnding kalian ngerumpi di blog 3@1 aja bro.

      Dijamin tulisan2an muji2 Y terus.

      Sesuai keinginan FBY kan?

    • FBY pada baperan KLO blogger ga nyembah merk Y.

      Mnding kalian ngerumpi di blog 3@1 aja bro.

      Dijamin tulisan2an muji2 Y terus.

      Sesuai keinginan FBY kan?

    • gausah nangis,, udah dapet postingan buat roasing Yamahmud dan FBNYEK kok masih nangis,, udah udah,, itu spion bar-end mu copot ngab,, kencengin dulu

      wkwkkwkwkwk

    • lalu knapa ente masi singgah d blog ini? Kayak gw gak suka blok triatmonyong, ya gw gak singgah. Repot amat hidup ente

    • bruekekekeke 1-2 yamaha, konstruktor yamaha, rider yamaha, ekeekke hiburan buat para kambing

    • wkwkkwkw sudah pasti,,, lek webe gerah kalo ngusung nama baik Yamahmud,,, kalo ada berita gaenak atau buruk, udah pasti lek webeh sebut sebut yamahmud dan di highlight,,

      coba kalo ngondah lagi bagus atau terpuruk,, sebisa mungkin bahasa lek iwb halus dan tidak menyindir, wkwkkwkw bloger penggiring opini

  18. Ketika dia sedang ngobrol sama si joan mir dan sesekali melihat dan memperhatikan motor suzuki sudah jelas terlihat kalau hati vinales tidak di yamaha.

    • Karnia dia digaji besar oleh yamaha bro, dia dogaji besar hanya beda dikit dengan marques gajinya… Wajar dia di tekan oleh yamaha ?

    • akhirnya kambingha bisa keluar dari z4mban city, walaupun yamaha juara 1 dan 2, semakin menjauh di depan ekekekek gubl0k mbing

  19. Saya sbner’y suka ama si Vin pas awal2 Masuk Yamaha.

    Ente kurang berani ambil resiko aja pas di belakang Nakagami.

    Klo Motor’y masalah mgkin si Vin Finish di Belasan. Motor Fine2 aja ko, Error dikit saat Start Wajar.

    • Neng Vina Rider paling rewel di paddock yamahmud,, kita compare aja sama quartararo,, udah kelihatan gaya ridingnya,,, quartararo mampu push dan timming rem dengan tepat, sedangkan vina kagak,

      bisa dikatakan akselerasi dan topspeed masih dibawah sujuki atau ducati,,

      coba liat marq,, marq dengan RCV mampu bisa selesai posisi 8, tergantung ridernya,, konsistensi dan perhitungan late brake jadi poin utama

  20. Halah, paling2 itu “team affair”. Quatrok lagi incar jurdun. Kalo Vina bisa ngganggu kan repot.

    Kuwonyooool

    • sebelum ada quatararo vinales emang ga bersinar di yamaha tong waktu itu bersaing sama om rossi aj masih keteteran dia,,,,bisa nya menyalahkan motor terus,,,,skrang ada quatararo buktinya yamaha bisa bersaing dan berada di puncak klasmen sementara

  21. Ente si Vin mkirin kontrak gde plus motor juara

    .

    Coba ente masih d Suzuki gak bkal kyk gtu ceritanya.. ente bakal bangga naik podium beda seragam ama Tararo

  22. Ente si Vin mkirin kontrak gde plus motor juara

    .

    Coba ente masih d Suzuki gak bkal kyk gtu ceritanya.. ente bakal bangga naik podium beda seragam ama Tararo

  23. 6 tahun zongos makae neng Vina Risen.. isin malu sama kyk mongtor bosok nya yamalu buahahahha

  24. Vinales ni emang bukan tipikal pembalap cerdas.. Dah dari jaman Rossi ama lorenzo jurdun emg M1 bukan buat nyalip di trek lurus.. Pinter dikit dong, manfaatin kelebihan M1. Nanti giliran make ducati ngeluh gabisa kenceng di tikungan.. Payah. Kalo begini mau pake motor apapun juga ttp aja jd pesakitan..

Comments are closed.