iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) berbicara banyak hal dalam press conference pra race Assen, Belanda di hari Kamis kemarin. The Doctor berbicara mengenai masa depannya di MotoGP, selain itu doi juga menanggapi keinginan Boss Aramco yang mengharapkan dirinya membalap di Aramco Racing Team VR46. Menarik kiee…

Sorotan media kini tertuju ke Valentino Rossi, yupss cakkk seri Assen ini adalah balapan terakhir diparuh musim pertama sekaligus menjadi balapan yang penting bagi Rossi karena ia telah mengatakan jika masa depannya akan ditentukan selama jeda liburan musim panas pasca balapan Assen.

Pembalap tertua di grid MotoGP ini sejatinya memiliki performa yang jauh dari harapan karena hingga delapan balapan ia baru mengumpulkan 17 poin dengan capaian finish terbaik ke-10 pada balapan Le Mans, Prancis. Hasil ini nampaknya membuat Rossi semakin dekat dengan keputusan pensiun diakhir musim 2021 mendatang terlebih ia juga memberikan clue yang menandakan tidak akan melanjutkan karirnya musim depan.

iklan iwb

“Aku akan banyak memikirkan masa depan selama jeda paruh musim, tetapi akan sangat sulit bagiku untuk membalap dimusim depan. Aku belum memutuskan masa depanku dan aku akan berfikir lebih banyak selama liburan musim panas, aku masih harus berbicara banyak dengan Yamaha. Kami harus mengincar hasil yang lebih baik, tahun ini juga bukan musim yang fantastisku,” ujar Rossi kepada The Race dan GPOne

Rossi menanggapi keinginan dari salah satu petinggi Aramco yakni Abdulaziz bin Abdullah Al Saud yang menginginkan dirinya bergabung dengan sang adik, Luca Marini dimana musim depan ia telag dipastikan menjadi salah satu pembalap Aramco Racing Team VR46.

“Aku sangat senang dengan apa yang dikatakan tuan Abdulaziz, ia meninginkan aku tetap berada di trek pada Tahun 2022, tetapi aku pikir itu akan sangat sulit. Ia selalu menekanku untuk membalap di tahun 2022, ia ingin mencobanya dengan menduetkanku dengan adikku. Sebelumnya, kami sudah membicarakannya bersama tetapi aku tidak berharap ia mengumumkannya dalam pers resmi. Aku juga telah mengatakan kepadanya hal yang sama – jika sangat, sangat tidak mungkin bahwa aku akan berkendara di tim Aramco,” tutup Rossi….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!