iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Johann Zarco mungkin adalah satu-satunya pembalap yang gembira Marquez memenangkan balap Sachsenring Jerman. Pembalap Honda racing tersebut mampu menaklukkan sirkuit sepanjang 3,7 km dan lebar aspal 12 meter….lay out anti clock wise yang sangat tricky…. 10 tikungan ke kiri serta tiga tikungan ke kanan membuat pembalap lain tertutup lutut dan tidak mampu mengejar Marquez. Bahkan Fabio Quartararo yang biasanya perkasa di seluruh sirkuit pun tidak berdaya melawan Marquez. Dan siapa menyangka ternyata Zarco menyatakan senangnya Marquez juara di Jerman….

Zarco menyatakan senangnya atas kemenangan Marquez dibalap Jerman. Konfirmasi ini dilayangkan crash yang memuat pernyataan pembalap Perancis yang menyatakan rasa syukurnya pembalap Honda juara di Jerman….

Sachsenring adalah trek yang sangat khusus dan selamat untuk Marc, dia luar biasa. Ini adalah pelajaran yang bagus untuk membalap di Sachsenring. Aku rasa poin kunci dalam balapan adalah menyalip Aleix Espargaro ketika Marc mulai menjauh. Aku berusaha keras mencoba menyalip Aleix tetapi sulit. Jadi aku kehilangan sedikit waktu di sini. Btw… Dengan kemenangan Marc di Jerman memberikan keuntungan buatku karena secara kalkulasi angka, Marc menang bagus. Namun yang harus aku waspadai adalah KTM di mana Oliveira sekarang semakin kuat. Dia berhasil mendapatkan 65 poin dalam 3 balapan….” tukas Zarco. Terus bagaimana potensi Ducati di musim 2021 ini ?

iklan iwb

“ Potensi Ducati cukup tinggi, tinggal bagaimana kita bisa mengelola situasi ini. Aku semakin dekat dan lebih baik fokus kesana. Btw…Sachsenring adalah trek special di mana aku belum pernah berada di puncak, jadi aku ingin meraih hasil positif meskipun pada akhirnya aku kecewa dan sedikit marah karena tidak memiliki kemungkinan untuk tetap [di podium]. Tapi aku ulangi, potensi Ducati cukup tinggi tinggal bagaimana kita bisa mengelolanya. Aku semakin dekat dan kami sudah melihat kemampuan teknisi pada saat terjadi kesalahan elektronik, kami bisa menangani dengan cepat.…” tutup Zarco…

Last….meskipun senang Marquez sukses menyingkirkan Quartararo dibalap Jerman namun Zarco harus waspada terhadap Oliveira, pebalap KTM yang mencetak lebih banyak poin dari pebalap lain dalam tiga putaran terakhir dengan 65 dari kemungkinan 75 poin. Oliviera sekarang naik ke urutan ketujuh dalam kejuaraan dunia, 35 poin di belakang Zarco, yang tetap berada di tempat kedua dengan gap 22 poin dari Quartararo….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!