iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. bak disamber geledek IWB cukup terkejut ketika membaca berita dari media luar perihal Valentino Rossi yang akan pensiun tahun depan akibat Performanya yang semakin terpuruk dan susah bersaing di MotoGP 2021. Berita yang ditemukan pertama kali oleh media Inggris Express.co.uk ini secara gamblang menggunakan judul yang cukup bombastis yakni…”Valentino Rossi confirms MotoGP retirement plans as he considers quitting amid Yamaha woes…” Yang ini berarti dikatakan bahwa Valentino Rossi memastikan akan pensiun dari MotoGP atas pertimbangan Performanya di Yamaha yang semakin menderita. Waahhh, benarkah demikian??

Express.co.uk membikin berita heboh dengan artikel yang cukup menarik di mana mereka menyinggung perihal pensiunnya Valentino Rossi di musim depan. Dasar keluarnya artikel karena Performa the doctor yang tidak lagi kompetitif dan sangat menderita di musim 2021. Menurut express.co.uk…. Pembalap legendaris Italia yang juga membesarkan MotoGP tersebut merencanakan untuk pensiun tahun depan. Rencana ini sepertinya semakin kuat dan menuju ke konfirmasi. Lalu ketika Valentino Rossi tidak lagi membalap di ajang MotoGP, maka ada dua opsi yang akan dilakukan oleh The Doctor. Yang pertama banting stir menjadi driver balap RELI atau race GT roda 4….

“Seperti yang selalu aku katakan, ketika aku selesai dengan MotoGP, aku ingin balapan dengan mobil. Aku punya pengalaman dengan balap rally dan aku menyukainya. Aku juga sempat melakukan balapan kejuaraan dunia rally, sayang pada akhirnya aku merasakan sulit karena rally sangat menuntut fisik. So….aku ingin balapan di sirkuit karena lebih ringan aku aku menyukainya. Aku memiliki pengalaman membalap GT3, yang merupakan kategori menarik karena kompetisi melibatkan banyak mobil pabrikan berbeda seperti Ferrari hingga Porsche, dari Bentley hingga Aston Martin. Jadi aku rasa aku akan mempertimbangkan membalap di mobil jika sudah tidak di MotoGP….” tukas Valentino Rosi seperti dilansir express.co.UK….

iklan iwb

Last… Sejauh ini IWB belum menemukan berita di luar express.co.uk perihal indikasi Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP. Karena dari beberapa berita MotoGP terkenal Valentino Rossi baru akan memberikan konfirmasi akan lanjut atau tidak dari ajang MotoGP paling lambat akhir tahun ini. Sebenarnya memang logis kalau Valentino Rossi akan pensiun karena suka atau tidak skill serta kemampuan balapnya sudah jauh menurun karena termakan usia. Hal yang manusiawi dan cukup natural karena kita tidak bisa melawan hukum alam cak. So…Rossi pensiun dari Motogp ? kira-kira menurut sampeyan sudah waktunya belum ? Monggo berikan opininya cak…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!