iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..IWB terbengong bin mlongo ketika mendapatkan informasi resmi dari Kawasaki bahwa mereka kini memiliki program menggiurkan jika sampeyan tertarik dengan mesin 4 silinder yakni ZX25R. Sebuah mesin yang memang memiliki magnet luar biasa. Dan siapa menyangka kini yang terbaru Kawasaki Indonesia akan memberikan satu tawaran menarik. Opo kuwi ??😏

Dimasa lalu mesin empat Silinder memang hanya bisa dibeli oleh para sultan. Lhaa piye cak…. Jika ingin memiliki mesin ini sampeyan setidaknya harus merogoh kocek hingga di atas 200 jutaan. Iki yang full paper yooo, jadi yang full surat-surat. IWB tidak membicarakan Moge berstatus no paper alias bodong. Memang jika kita membicarakan Moge NP harganya akan jauh lebih miring akibat tidak adanya surat surat layak jalan. Maklum cak….karena masuk ke tanah air juga pada kondisi ilegal. Tapi IWB tidak sarankan sampeyan membeli Moge NP karena resiko nya cukup tinggi. Kecuali sampeyan memang siap dengan konsekuensi motor di garuk atau disita petugas. Tidak heran kehadiran Ninja ZX25R menjadi obat efektif bagi para Biker yang mendambakan mesin empat Silinder yang fun to ride, lebih terjangkau dan menyenangkan dipakai untuk harian….

Sayang untuk memiliki motor ini juga tidak mudah karena status harga yang juga tidak murah bagi sebagian besar bikers tanah air. Lhaa piye pakde….. Paling murah sekarang sudah tembus di angka 98 jutaan, untuk mengeluarkan uang cash segitu demi motor hobi di jaman sekarang tentunya cukup sulit. Dilalah Seperti paham dengan kondisi tersebut siapa menyangka Kawasaki Indonesia di bulan Juni 2021 melakukan gebrakan. Opo kuwiii ?? DP ringan cak. DP tersebut termasuk cukup miring karena Kawasaki hanya mematok uang muka terendah di kisaran 20% dari harga motor. Ini artinya dengan uang muka 20 jutaan sampeyan sudah bisa membawa ninja ZX25R versi standar. Dan sebagai gambaran dengan uang muka tersebut angsuran yang harus sampeyan bayar per bulan di angka 3,7 jutaan selama 35 bulan….

iklan iwb

Sementara untuk versi ABS uang muka terendah dipatok di angka 23,5 jutaan. Jika sampeyan mengambil versi special edition ABS maka angsuran yang harus sampeyan bayar per bulan di angka 4,3 jutaan selama 35 bulan. Hmmm….. Memang jika kita melihat angka sepertinya sangat menggiurkan. Tapi ingat…ini hanya angka karena kalau kita hitung dari kalkulasi apapun pembelian secara kontan tetap Utama. So….dari Sisi pribadi IWB tetap sarankan lebih baik membeli secara kontan atau cash ketimbang kredit. Apapun itu keputusan Kawasaki dengan memberikan uang muka ringan pada mesin 4 silindernya memang sebuah gebrakan brilian ditengah kondisi akibat Covid19. Sebab mesin ZX25R memang special untuk ukuran 250 cc. Halus, powerfull, menyenangkan, handling sangat ringan serta nurut ketika kita bermanuver. So….its a good bike, good offer with a good price ! Untuk keterangan lebih lanjut monggo sampeyan merapat saja ke dealer Kawasaki terdekat….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!