iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….untuk pertama kalinya Marc tidak akan memulai balap Sachsenring dari posisi depan. Menurut Marc ada beberapa poin yang membuat mereka bisa maju kedepan dibandingkan dengan trek lain. Namun Marc menggaris bawahi kesulitan terbesar yang dialami. Dan inilah strategi Marc dibalap Sachsenring nanti….

Marc menggaris bawahi dua hal di Sacsenring, yang pertama masalah motor dan kedua adalah fisiknya. Oleh karena itu strategi mereka adalah mendekat dibarisan depan walau kecepatan mereka tidak cukup untuk menang…..

“Memang benar, kecepatan balapanku tidak buruk. Tetapi juga benar bahwa aku memiliki banyak masalah dalam satu putaran cepat. Aku tidak bisa membalap seperti yang aku inginkan. Walau hasil Kualifikasiku lumayan.  Tiga pembalap memiliki kecepatan yang sangat baik yakni Zarco, Quartararo dan Oliveira. Kami bisa mendekat, ya kami lebih dekat dengan pembalap tercepat dibandingkan trek lain. Tapi aku rasa itu belum cukup untuk melawan mereka….

iklan iwb

Memang betul semua pembalap Honda tampaknya lebih dekat dengan pembalap tercepat. Tapi aku rasa lebih cenderung karena treknya bukan karena performa motornya. Dari sudut pandang fisik, aku tidak merasa buruk di sini, seperti yang aku katakan, trek ini lebih bersahabat untuk fisikku. Itu penting untuk balapan. Karena aku akan banyak menggunakan lengan kiri. Hanya saja aku masih memiliki kendala ketika meluruskan motor. Saat dari miring ketegak, aku tidak bisa leluasa. Yang aku maksud adalah menggerakkan tubuh seperti yang aku inginkan….” cetus Marc. So…apa strategi Marc di Sachsenring hari ini??

Tidak tertinggal dari rider lain saat start dan aku rasa target masuk lima besar cukup realistis..” tutup Marc. Apakah bisa ? kita lihat saja nanti….

Last…..race Jerman akan berlangsung selama 30 putaran di sirkuit sepanjang 3,671 km. Yang unik komposisi sirkuit menjadi kesukaan Marc yakni sepuluh belokan kiri dan hanya tiga belokan kanan. Itulah yang membuat Spanyol berusia 28 tahun tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi fisiknya. So…apakah Marc bisa merangsek masuk lima besar ? kita lihat saja saat race nanti. Sayang rek…IWB hari ini nggak bisa nonton kayaknya karena saat ketika ini dirilis IWB sudah bersiapa merapat mudik ke Jatim karena ada perlu. Semoga saja bisa streaming nanti, gazzz !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!