iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….untuk pertama kalinya Marc tidak akan memulai balap Sachsenring dari posisi depan. Menurut Marc ada beberapa poin yang membuat mereka bisa maju kedepan dibandingkan dengan trek lain. Namun Marc menggaris bawahi kesulitan terbesar yang dialami. Dan inilah strategi Marc dibalap Sachsenring nanti….

Marc menggaris bawahi dua hal di Sacsenring, yang pertama masalah motor dan kedua adalah fisiknya. Oleh karena itu strategi mereka adalah mendekat dibarisan depan walau kecepatan mereka tidak cukup untuk menang…..

?Memang benar, kecepatan balapanku tidak buruk. Tetapi juga benar bahwa aku memiliki banyak masalah dalam satu putaran cepat. Aku tidak bisa membalap seperti yang aku inginkan. Walau hasil Kualifikasiku lumayan.? Tiga pembalap memiliki kecepatan yang sangat baik yakni Zarco, Quartararo dan Oliveira. Kami bisa mendekat, ya kami lebih dekat dengan pembalap tercepat dibandingkan trek lain. Tapi aku rasa itu belum cukup untuk melawan mereka….

iklan iwb

Memang betul semua pembalap Honda tampaknya lebih dekat dengan pembalap tercepat. Tapi aku rasa lebih cenderung karena treknya bukan karena performa motornya.?Dari sudut pandang fisik, aku tidak merasa buruk di sini, seperti yang aku katakan, trek ini lebih bersahabat untuk fisikku. Itu penting untuk balapan. Karena aku akan banyak menggunakan lengan kiri. Hanya saja aku masih memiliki kendala ketika meluruskan motor. Saat dari miring ketegak, aku tidak bisa leluasa. Yang aku maksud adalah menggerakkan tubuh seperti yang aku inginkan….” cetus Marc. So…apa strategi Marc di Sachsenring hari ini??

Tidak tertinggal dari rider lain saat start dan aku rasa target masuk lima besar cukup realistis..” tutup Marc. Apakah bisa ? kita lihat saja nanti….

Last…..race Jerman akan berlangsung selama 30 putaran di sirkuit sepanjang 3,671 km. Yang unik komposisi sirkuit menjadi kesukaan Marc yakni sepuluh belokan kiri dan hanya tiga belokan kanan. Itulah yang membuat Spanyol berusia 28 tahun tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi fisiknya. So…apakah Marc bisa merangsek masuk lima besar ? kita lihat saja saat race nanti. Sayang rek…IWB hari ini nggak bisa nonton kayaknya karena saat ketika ini dirilis IWB sudah bersiapa merapat mudik ke Jatim karena ada perlu. Semoga saja bisa streaming nanti, gazzz !! (iwb)

26 COMMENTS

    • Ia jgn di belakang mongtor leksry yg suka tebar oli di jalanan

      MuuuuUUUuuuuehehehe……

  1. Saya sangat berharap yamaha juara di sini karena saya tahu M1 adalah motor juara dan maha sempurna…??

  2. Hati-hati di jalan lek, tetap fokus, semoga selamat sampai tujuan, selamat sampai kembali ke rumah, salam buat keluarga yo lek…

    • Ia lek hati2 di jl Pantura banyak oli ceceran bekas sok leksry yg bocorrrr…..

      MuuuuUUUuuuuehehehe……

  3. PCX dan ADV ninja nya dah digembox Lek ?

    Takutnya tar Dimaling Fby mueeeehehehehehe ?

  4. ekekekeke

    gak bisa berdiri tegak

    motor bo bo bo sssssokkkk Rcveelengggg gak bisa dilawan cuy

    H suuuuuRrrAM

    mueeheheheh

  5. masalah fisik marc akibat kesalahan sendiri terlalu memaksakan comeback hanya satu minggu setelah patah tulang lengan, dan “insiden buka jendela” yg membuat lengan patah ke 2 kalinya memperburuk keadaan karena akhirnya menyebabkan infeksi dan mungkin juga menyebabkan masalah bahu. tapi ya sudahlah semua sudah terlanjur, semoga bisa kembali pulih seperti marc yang dulu. good luck marc!

  6. Sebenarnya yamalu ikut balapan gak sih 6 tahun zongos buahahahha sejarah suram yamalu lengkap sudah.. jualan zongos balapan Zongos

Comments are closed.