iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Honda mempunyai motor Cruiser andalan dengan label Rebel CMX1100. Nah dipertengahan tahun ini Honda melakukan beberapa update khususnya untuk sektor mesin dan menawarkan beberapa aksesoris pelengkap untuk mendukung aliran cruisernya. Wiss seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Update yang dilakukan Honda yakni dengan merevisi pada bagian mesin cak, mesin SOHC di Honda Rebel CMX1100 mendapat penggantian valve timing dan flywheel yang lebih berat untuk pengaturan pengapian. Update yang dilakukan Honda kangbro, bertujuan agar cruiser andalan pabrikan sayap mengepak lebih memiliki performa yang powerfull khususnya di Rpm bawah hingga menengah agar motor ini memiliki soul cruiser yang lebih kentara cak. Nah dengan beberapa update tersebut, kini Rebel CMX1100 mampu memuntahkan tenaga hingga 86 bhpp di 7000 Rpm dan torsi maksimal diangka 72 ft.lb di putaran mesin lebih rendah cak yakni 4750 Rpm.

Sementara itu cak, komponen lain masih mengusung konsep yang sama seperti sebelumnya dan masih menggunakan sasis bermaterial baja namun dengan diameter tabung yang sedikit lebih besar. Selain itu kangbro, untuk sektor kaki-kaki dibekali dengan suspensi teleskopik pada roda depan dan suspensi belakang berjenis twin shock. Lalu untuk sistem pengereman menggunakan kaliper radial mount dengan 4 piston dan disc brake berukuran 330mm.

iklan iwb

Last… Honda menawarkan dua aksesoris cak agar Rebel CMX1100 ini memiliki aura cruiser yang lebih kentara. Aksesoris yang ditawarkan ada 2 genre pakde, yakni Street Line yang didalamnya terdapat aksesoris jok dengan pola berbeda, pillion delete kit, dan revised pegs. Sedangkan genre berikutnya yakni Touring Line yang menawarkan part kompartemen bagasi, layar navigasi, dan masih terdapat beberapa part lainnya cak. Yup dari segi banderolnya kangbro, motor cruiser besutan Honda ini dipasarkan untuk market global dengan banderol sekitar 181 jutaan untuk versi manual, sedangkan versi DCT dibanderol dengan harga 200 jutaan. Selain itu untuk pilihan warna hanya tersedia dua warna yakni merah dan hitam….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!