iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….dunyo ki emang sempit. Lhaa piyeee…..orang-orang atau penyuka otomotif yang luar biasa ternyata juga tidak lepas dari warung ini. Seneng ? pasti ! kenapa ? karena warung ini sukses memberikan konstribusi atau menjadi bahan inspirasi mereka untuk ikut berkarya. Termasuk pencipta sepeda onthel viral yang dicangkokin kepala NMax. Namanya cak Mustofa. Belum pernah kenal dan baru tek tokan kemarin, siapa menyangka cak Mustofa mengaku sebagai reader IWB. Dan jika tidak ada halangan…insyaallah hari ini doi akan sowan ke warung Iwanbanaran. Waaahhh, kayaknya bakal menarik ki cak kalau kita oprek nanti….

Awal mula kita tektokan-an ketika IWB komen di salah satu video YouTube Cak Mustofa. Asli cak…IWB baru ngeh kalau doi adalah orang Trenggalek yang notabene merupakan tetangga Kampung IWB yakni Tulungagung. Entah kenapa channel Cak Mustofa kepala Jenggot ini nongol di beranda IWB. Setelah melihat videonya harus IWB katakan ini merupakan kreativitas luar biasa dari seorang creator yang berdomisili di kota kecil. Seneng ? Pastinya. Apalagi ternyata Cak Mustofa merupakan follower serta Reader dari warung iwanbanaran.com…..

Hhhh hiburan kang…. banyak belajar Soko blog e njenengan riyen kang (hiburan kang….dulu banyak belajar dari blog e sampeyan…)….” serunya via DM. Cak Mustofa kepala jenggot sendiri terkenal setelah menurunkan banyak Hasil kreativitas yang memang IWB dianggap luar biasa. Dan yang terkenal akhir-akhir ini adalah kombinasi atau perkawinan sepeda onthel dengan kepala motor nmax. Gayanya yang nyentrik serta supel dan rendah hati sukses menarik para subscriber yang kini berjumlah nyaris 1 juta di YouTube. Jal….opo ora ediannn. Dilalah cak…. komentar IWB membuka silaturahmi, cak Mustofa kontak melalui Instagram bahwa Doi sedang di Jakarta untuk membuat konten. Dan pada akhirnya singkat cerita jika tidak ada aral melintang Insyaallah Cak Mustofa akan sowan ke warung iwanbanaran hari ini…..

iklan iwb

Last…..rencana sebenarnya doi akan nyambangi warung IWB kemarin. Namun karena kesibukan IWB meminta untuk bertemu hari ini. So… jika memang tidak ada halangan Insyaallah kita akan coba kupas mengenai sosok dari seorang Mustofa yang sukses menarik perhatian publik tanah air. Dan yang paling utama tentunya adalah tunggangan andalannya yang diberi label Yamancal Telmax. Iso wae kok jadinya Yamancal cak🤣. Kita oprek dari dekat nanti cak koyo opo sih sosok Yamancal dari dekat…IWB juga penasaran kieee. So…tunggu ulasan IWB nanti. Juozzz ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!