iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki pertengahan Juni 2021 Yamaha baru saja meluncurkan skutik mungil terbaru dengan label Vinoora 125M. Nah motor ini diluncurkan untuk pasar Vietnam dan untuk versi terbaru ini cak Vinoora 125M dibekali dengan beberapa sparepart tambahan dibanding dengan varian standarnya. Wiss biar ora penasaran, simak detilnya dibawah ini…

Nah skutik mungil ini mengusung konsep retro inovatif dengan teknologi modern namun tetap dengan siluet desain klasik agar nuansa klasiknya tetap kentara cak. Jika sampeyan perhatikan lebih lanjut, desain motor ini memang unik cak karena untuk area depan sangat mirip dengan kartun minion terutama pada bagian headlamp yang berbentuk bulat. Uniknya lagi cak, komponen tameng depan di motor ini menyambung dengan spakbor depan sehingga membaut tampilannya makin klasik. Selain itu cak, versi terbaru Vinoora 125M terbaru ini dibekali dengan beberapa aksesoris dan komponen baru seperti headlamp guard, jok dengan kualitas yang ditingkatkan, dan pelk baru.

Yups untuk sektor mesinnya sendiri kangbro, Yamaha Vinoora 125M masih memakai mesin yang sama seperti versi sebelumnya yang dibenamkan mesin bluecore single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan cairan. Selain itu pakde, skutik mungil ini memiliki konsumsi bensin yang irit yakni sekitar 57.7 km/lite. Sementara itu cak, untuk fitur-fiturnya sendiri Yamaha Vinoora 125M sudah dibekali dengan fitur terbaru yang terdiri dari panel speedometer digital, lampu-lampuan full LED, dan slot USB untuk mengisi daya ponsel. Selain itu cak, untuk menunjang kepraktisan Vinoora 125M memiliki bagasi yang cukup luas yang terdapat dibawah jok biker.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Selain Vinoora 125, sebenarnya Yamaha memiliki skutik berdesain unik lainnya cak yakni Yamaha Fino. Nah perlu sampeyan ketahui Yamaha sudah meluncurkan Vinoora 125 untuk pasar Taiwan. Namun kali ini Yamaha memboyong Vinoora 125 untuk pasar Vietnam dengan banderol sekitar VND 61.5 juta atau jika dirupiahkan sekitar 38 jutaan untuk versi standar. Sedangkan untuk Yamaha Vinoora 125M dijual dengan banderol VND 64 juta atau sekitar 39 jutaan. Indonesia kapan ? (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

  1. Wkwkwkwk…. tampangnya Bemo banget cak jadul… Gausah masuk Indo ntar dibully Cax..

  2. Ga mungkin dibawa ke Indonesia cak. Yamaha tidak pernah mendengarkan konsumen Indonesia. Sprtinya pabrikan ini hanya fokus di pasar big bike eropa heuheu

  3. Banyak masukan yang minta QBIX yg keluar malah GEAR. Yamaha sepertinya ingin membuat design yg asal beda dengan kompetitor, bagaimana hasil penjualan bukan menjadi prioritas

    Mungkin karena YIMM harus manut Yamaha Jepang, tidak sekuat AHM yg punya posisi tawar untuk lebih tinggi untuk menentukan arah pengembangan sepeda motor di Indonesia.

    Mungkin lek IWB perlu menulis artikel dalam bahasa Jepang tentang situasi Yamaha di Indonesia.

    • Sebenarnya bisa YAMAHA INDONESIA gebrak pakai retro kayak QBix.. soalny jignya belom ada di indonesia adanya baru di Thailand mau gk mau y harus import JIG dulu kan biaya import juga mahal. mungkin itu pertimbangannya.

  4. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  5. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  6. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  7. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  8. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  9. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  10. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  11. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  12. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  13. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  14. Masukan untuk Yamaha, mudah²an ada petinggi Yamaha yg membaca. Janganlah mendengar dari orang² yg memuji mu (fby akut), tpi perharikan kritikan yg mu(fbh,fbs) jika ingin produk mu diterima oleh masyarakt. Sya ingat ketika pcx lokal akan hadir, sdh di buly oleh salh 1 blog karna dikarbarkan tidk menggunakan rem blkang cakaram, tp ahm mungkin membca kritikn tersbut, akhirnya pcx lokal menggunkn rem cakram blkang. Ketika pcx di buly karna cuma ada 2 klep, lhirlah pcx dgn 4 klep. Sy sbgai honda lovers senang jika ada fby membuly habis²an honda, yg secara tidk langsung sudah memberikn kritikan dan msukan buat honda.

  15. Kalaupun mau diboyong kesini,spakbor depannya jangan dibuat nyambung.

    Eit. Tapi itu tak mungkin di ubah oleh yimm.

  16. iwanbanaran berbohong, Vinoora 125M belum pernah diluncurkan di Vietnam. Saya tahu karena saya orang Vietnam

  17. iwanbanaran berbohong, Vinoora 125M belum pernah diluncurkan di Vietnam. Saya tahu karena saya orang Vietnam

  18. iwanbanaran berbohong, Vinoora 125M belum pernah diluncurkan di Vietnam. Saya tahu karena saya orang Vietnam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here