iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki pertengahan Juni 2021 Yamaha baru saja meluncurkan skutik mungil terbaru dengan label Vinoora 125M. Nah motor ini diluncurkan untuk pasar Vietnam dan untuk versi terbaru ini cak Vinoora 125M dibekali dengan beberapa sparepart tambahan dibanding dengan varian standarnya. Wiss biar ora penasaran, simak detilnya dibawah ini…

Nah skutik mungil ini mengusung konsep retro inovatif dengan teknologi modern namun tetap dengan siluet desain klasik agar nuansa klasiknya tetap kentara cak. Jika sampeyan perhatikan lebih lanjut, desain motor ini memang unik cak karena untuk area depan sangat mirip dengan kartun minion terutama pada bagian headlamp yang berbentuk bulat. Uniknya lagi cak, komponen tameng depan di motor ini menyambung dengan spakbor depan sehingga membaut tampilannya makin klasik. Selain itu cak, versi terbaru Vinoora 125M terbaru ini dibekali dengan beberapa aksesoris dan komponen baru seperti headlamp guard, jok dengan kualitas yang ditingkatkan, dan pelk baru.

Yups untuk sektor mesinnya sendiri kangbro, Yamaha Vinoora 125M masih memakai mesin yang sama seperti versi sebelumnya yang dibenamkan mesin bluecore single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan cairan. Selain itu pakde, skutik mungil ini memiliki konsumsi bensin yang irit yakni sekitar 57.7 km/lite. Sementara itu cak, untuk fitur-fiturnya sendiri Yamaha Vinoora 125M sudah dibekali dengan fitur terbaru yang terdiri dari panel speedometer digital, lampu-lampuan full LED, dan slot USB untuk mengisi daya ponsel. Selain itu cak, untuk menunjang kepraktisan Vinoora 125M memiliki bagasi yang cukup luas yang terdapat dibawah jok biker.

iklan iwb

Last… Selain Vinoora 125, sebenarnya Yamaha memiliki skutik berdesain unik lainnya cak yakni Yamaha Fino. Nah perlu sampeyan ketahui Yamaha sudah meluncurkan Vinoora 125 untuk pasar Taiwan. Namun kali ini Yamaha memboyong Vinoora 125 untuk pasar Vietnam dengan banderol sekitar VND 61.5 juta atau jika dirupiahkan sekitar 38 jutaan untuk versi standar. Sedangkan untuk Yamaha Vinoora 125M dijual dengan banderol VND 64 juta atau sekitar 39 jutaan. Indonesia kapan ? (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!