Iwanbanaran.com – Cakkkk….Indonesia kok dilawan. Netizen militan yang terkenal sadis dan sangarrrrrr. Lhaaa piyeeee…..Indonesia sampai dilabelin sebagai Netizen paling tidak sopan di Asia Tenggara oleh Microsoft diawal Maret 2021. Kapok ? ora pakde…akun IG Microsoft malah diserbu dan dicaci maki hingga admin sampai harus menutup kolom komentar Microsoft untuk sementara. Dan dilalah ini juga terjadi pada Munoz. Rider Moto3 yang dua kali mencelakan Mario SA saat berjuang meraih podium ini  Akun IG-nya diserbu Netizen Indonesia. Beeighhh caci makinya ngeri cak wkwkwk. Seperti apa ? intip detilnya dibawah ini…

Nama Dani Munoz sontak menjadi target para netizen Indonesia yang marah atas manuver nekad dan agresif pada race pertama FIM CEV Catalunya. Pembalap Astra Honda Racing Team yang kini membela Honda Asia tersebut berhasil mendominasi jalannya balapan sebelum dipaksa melebar akibat dorongan dari Dani Munoz. Aksi nekat yang menghasilkan penalti turun 2 posisi oleh Race Direction tersebut sangat merugikan Mario Aji yang Leading dan mendominasi jalannya balapan. Padahal tinggal 3 tikungan lagi cak…..Mario akhirnya drop diposisi 6…

iklan iwb

Pada race kedua ternyata nama Munoz kembali mencuat. Entah ada apa dengan Munoz tapi yang jelas pembalap tersebut rada sradak sruduk. Alhasil pada race ke-2 pun Mario kembali menjadi korban. Crash dan menghajar Gracia serta Mario Aji….pupus sudah perjuangan Mario yang membidik podium di Moto3 Catalunya. Kesal? Puolll cak. Termasuk Netizen Indonesia yang sangat berang dan akhirnya memutuskan untuk menyerbu akun Instagram Dani Munoz. Dari pengamatan IWB ada sekitar 11.k komen dan mayoritas adalah cacian dari para netizen Indonesia…

Jiann kocak-kocak cak caci makinya. Lhaa piyeee…mosok misuh-misuh pakai boso Jowo atau Indonesia…opo mudeng wonge wkwkwk. Seperti As*…bangs*t dll. Ada lagi yang bilang pembalap gobl*k, tukang sruduk dan masih banyak lagi lainnya. Dilalah ada juga yang menyebut konspirasi Munoz bersaudara untuk memuluskan posisi saudaranya. Panasss tenan pokoke. Btw…..sejauh ini tidak ada respon dari Munoz. Entah memang belum dibuka IG-nya atau memang doi cuek bebek. Yang pasti netizen Indonesia memang sangar-sangar euy. Intip IG Munoz yang isinya makian orang Indonesia semua dibawah ini…moncrotttt tenan kowweeeee wkwkwk (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

    • Keberanian kita-kita dimari gak tertandingi om…. Gak kerja berani nikah. Nyicil motor telat, berani tambah anak. Kantong kosong tanpa bekal, berani naek kereta ke luar kota nonton bola. Mana ada bangsa seperti kita-kita dimari?

      • Ya Krn ente ga pernah kluar negeri, atau minimal ga pernah baca kondisi ekonomi negara luar,

        Di Amerika saja smpai ada apartemen khusus gelandangan yang tiap harinya hrs antri utk dpt kamar, klo ga kebagian ya tidur di depan toko2 mewah.

        Bahkan turis2 yg ke Bali itu brani nggembel, bahkan ada yg passngan, mereka ga bawa apa2, di Bali cm jd beban bawa nama “bule’ utk minta2 ke pribumi, bNyK yg kyk gt bro..

        Makanya jgn kudet ,sok kritis Ama negara sendiri.

      • Ya Krn ente ga pernah kluar negeri, atau minimal ga pernah baca kondisi ekonomi negara luar,

        Di Amerika saja smpai ada apartemen khusus gelandangan yang tiap harinya hrs antri utk dpt kamar, klo ga kebagian ya tidur di depan toko2 mewah.

        Bahkan turis2 yg ke Bali itu brani nggembel, bahkan ada yg passngan, mereka ga bawa apa2, di Bali cm jd beban bawa nama “bule’ utk minta2 ke pribumi, bNyK yg kyk gt bro..

        Makanya jgn kudet ,sok kritis Ama negara sendiri.

      • Di luwar negeri, belum nikah saja berani beranak bro. Gak kek dimari, pacaran aja pada takut…..

  1. Malu saya jadinya sebagai sesama orang Indonesia. Apalagi cak IWB malah ngomporin kayak gini, itu kan semua memang race incident ya kayak begitu. Apalagi race kedua yang crash dan bawa masalah garcia yang disalahkan kok munoz lagi, ayo lah, mario aja dewasa aksinya kok ini pada masih kayak anak TK dikasih internet.

    • Agree…emosi boleh bodoh jangan. Disebut netizen paling ga sopan kok malah seolah2 bangga. Budaya sopan halus ramah org indonesia musnah. Sangat disayangkan buat blogger yg sudah dewasa malah tidak mendinginkan suasana

      • sepakat mas.

        sangat disayangkan sekali.

        semoga menjadi pembelajaran agar lebih baik lagi. boleh pake bahasa tongkrongan ala2 IWB. tp tetap ada nilai edukasi untuk pembaca

  2. Ternyata umur belum tentu mendifinisikan kedewasaan seseorang. IWB unur tuwo harusnya lebih bijak. Kita pasti kecewa dengan kejadian ini, tapi tidak seharusnya mengompori bullying. Lebih baik diarahkan/dibina agar menjadi netizen yg lebih baik

    • Baca semua. Jangan cuma judulnya. Dewosa dewasa dewosa dewasa segala, sok bijak luh tonk ciyynnn

      • Emang bener bang. Ada beberapa kata-kata yang cenderung menertawai (bukan mendukung) caci makian netizen Indonesia.

  3. miris, kita semua gakmau kejadian seperti m,fadly dulu,, harusnya ada tindakan tegas kalau terbukti bersalah

  4. Ada kok orang indo/jowo memarahi polisi di tanah suci pakai bahasa jawa.Dari Jombang aslinya, tapi sekarang di jogja…. 😂😂😂

    Wkkkkkkk….. Sapa dia..???

  5. Kita dukung Mario Aji beserta pembalap INDONESIA lainnya.

    Tapi gk perlu melakukan bullying, KAMPUNGAN tau

  6. Ngmpat2nya mbok ya pakai bahasa inggris…mana dia mudeng pakai bahasa indonesia apalagi bahasa daerah….

    • Kalo orang Indonesianya bisa bahasa Inggris saya kira malah nggak akan menghujat, otaknya mampu berpikir dan lebih tertata tau mana yang baik mana yang buruk.

  7. maaf cak judulmu provikatif dengan kata2 KAPOKMU KAPAN

    sampean ingat kejadian Remy Gardner vs DiMek , kayak gitu aja rame di medsos ,liat aja sekarang siapa yg berprestasi dan duluan siapa balapan di MotoGP

    Jadi ini hal biasa dalam balap,selesaikan di sirkuit dengan prestasi, bukan dengan KAPOKMU kapan.

    La nek ndilalah ora tau KAPOK , malah esok jadi bintang motojipi apa sampean ora kisinan wkwkkw

    • Betul bro. Bang Iwan iki blogger kondang, kok bikin artikel kayak gini.. Boleh lah kecewa, tapi gak usah pake kata-kata “Kapokmu kapan kowe” dan “moncrott tenan kowe”. Seolah-olah mendukung cyber-bullying

      • Heran.. kalian g suka sama blog mas iwan ya g usah masuk dan baca.. kayak gw g suka blognya mas rudi, gw gak masuk.

        Gw suka blog mas iwan krna kata2 yg dia macem kata2 obrolan sehari2 antar teman.

        • Ya mungkin mereka baru masuk warung mas Iwan bang, jadi belum begitu paham. Tetapi saya juga menyayangkan penggunaan beberapa kata yang kurang berkenan / kurang tepat. Sebaiknya menggunakan kata lain yg tetap dengan style iwb.

          • bukan baru masuk mas… tp apa ya yang namanya kritikan itu harus di cap sebgai pembaca awam ? bru masuk blog ?

            bagaimana bila mereka ini yang lebih silent rider. tp kebetulan aja judul sama isinya kurang berkenan. akhirnya pada komen.

            ya memang sayang sekali ya pemilihan katan kurang tepat… harusnya di akhir artikel ada pendewasaan pembaca. misal : “mari kita jaga lisan dan jari.. jgn sampek dunia luar itu semakin yakin sama netizen indonesia yang akhirnya di kenal bar bar… semua insiden balapan itu pasti ada..dst” terselah lah mau pake kalimat gimana. intinya mengajak pembaca juga untuk bersikap dewasa..

      • saran saya sih kalau ga suka sama kang IWB, ya udah ga usah sambangi warungnya IWB lagi bro..

        masih banyak warung2 yang lebih memuaskan hasrat sampean kok..

        kalau saya pribadi lebih suka warung IWB karena ceplas ceplosnya kaya seolah2 lagi diceritain sama teman dekat.

        • anti kritik gitu maksudnya ? saya juga suka baca IWB.. tp ada dimana saat sepertinya harus di kritik. atau di komplain. ga selama nya kita itu harus suka semua yang di tulis. ga selama nya kita tu harus ga suka…

          justru karna kita mengkritik. itu demi gimana warung ini selalu ada. ada kontrolnya.

          g ada masalah dengan artikel laennya. pas kebetulan aja dari isi sama judul kurang berkenan bagi sebagian pembaca. dan mereka mengutarakannya..

        • anti kritik gitu maksudnya ? saya juga suka baca IWB.. tp ada dimana saat sepertinya harus di kritik. atau di komplain. ga selama nya kita itu harus suka semua yang di tulis. ga selama nya kita tu harus ga suka…

          justru karna kita mengkritik. itu demi gimana warung ini selalu ada. ada kontrolnya.

          g ada masalah dengan artikel laennya. pas kebetulan aja dari isi sama judul kurang berkenan bagi sebagian pembaca. dan mereka mengutarakannya..

  8. sekalian aja kasi pembalap indonesia balapan sendirian, gblh disenggol. pdhl emg krn murni insiden balap. gila sih, gatau malu bgt, cuma brani di sosmed rata2

  9. Iki artikel sing nulis sopo? Orak mungkin nek iwb.. Judul amatiran, isi amatiran…. Kapokmu kapakn kowe!!!

  10. Blogger tuwo tapi pemikiran anak-anak yo iki. Ono balapan kesenggol kan insiden, malah malah seolah-olah ndukung bully. Oalah wan wan… guoblok e rek!!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama