iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Honda ADV150 merupakan skutik bongsor bergaya Adventure yang diproduksi oleh pabrikan sayap mengepak. Lalu menurut info dari Honda Jepang cak, ADV150 versi 2021 mendapat varian warna baru dan warna barunya kali ini kangbro merupakan warna spesial karena dijual dengan unit dan pemesanan terbatas. Selain itu cak, Honda menambah varian warna baru karena motor ini laku keras dipasar Jepang dan bahkan untuk tahun ini pemesanan ADV150 melebihi unit yang diproduksi pabrikan. Nah penasaran penampakane, simak detilnya dibawah ini…

Honda melakukan pelaburan warna baru cak untuk ADV150 versi Jepang, dan warna yang diperkenalkannya kali ini yakni “Loss White” yang akan melengkapi ketiga varian warna lainnya pakde yakni hitam, coklat, dan merah. Lalu infone cak ketiga varian warna tersebut akan diperbarui dimasa depan oleh Honda Jepang. Kemudian dari segi desain sendiri, motor ini tidak mengalami perubahan cak alias masih mengusung desain adventure yang kekar dan maskulin dari area depan hingga buritan belakang. Dan seperti yang sampeyan ketahui ADV150 mengusung genre semi dual purpose cak, jadi motor ini bisa digunakan untuk penggunaan di jalanan aspal maupun digunakan untuk trabas yang tentunya dengan track ringan karena ADV150 bukan motor offroad tulen kangbro.

Yups untuk sektor mesine masih sama cak seperti sebelumnya yakni dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder SOHC 4 valve berkubikasi 149cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut pakde, ADV150 mampu memuntahkan tenaga hingga 15 PS di 8500 Rpm dan torsi maksimal diangka 14 Nm di 6500 Rpm. Wiss cak untuk sektor mesin tidak mengalami perubahan alias sami mawonnnn….

iklan iwb

Last… ADV150 dengan warna Loss White ini ternyata dijual secara terbatas dan pemesanan pun hanya dapat dilakukan dari 11 Juni hingga 31 Agustus mendatang cak. Kemudian untuk waktu perilisan akan dilakukan pada 22 Juli bulan depan. Sementara itu pakde, untuk banderolnya sendiri Honda Jepang memasarkan ADV150 Loss White dengan banderol 451.000 Yen atau jika dirupiahkan sekitar 58 jutaan. Ternyata cak, ADV150 dengan warna baru tersebut tidak mengalami kenaikan harga alias sama dengan varian warna yang tersedia sebelumnya….(RA iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!