iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belum lama ini Honda meluncurkan skutik baru untuk pasar Vietnam dengan label Honda Vision. Motor ini membawa aura skutik premium SH series yang di tanah air sendiri sudah dihentikan penjualannya cak. Nah Honda Vision sebenarnya sudah dipamerkan sejak awal tahun ini dan sekarang motor Honda Vision versi Vietnam mengalami perubahan harga yang cukup signifikan cak. Wiss seperti apa sosokne, simak detilnya dibawah ini…

Nah secara keseluruhan desain dari Vision mirip dengan Honda Spacy yang sudah terlebih dahulu beredar di Vietnam. Namun untuk area dashboard dan stang cak, motor ini membawa kesan elegan khas skutik premium Honda SH Series. Walaupun demikian pakde, untuk area depan hingga buritan belakang mirip dengan Honda Spacy dan yang membedakan Honda Vision lebih lancip cak pada bagian tengah hingga body belakang sehingga membuat dimensi motor menjadi lebih kompak. Selain itu, hal istimewa dari Honda Vision yakni kapasitas bagasi lumayan besar yang memilki volume 16 liter. Sementara fitur pelengkap lainnya sudah tersemat seperti rem Combi Brake System (CBS), port USB charging, dan opsional tambahan box bagasi belakang.

Yups dari segi sektor mesine cak, Honda Vision dibekali dengan mesin yang sama dengan Honda Beat yakni dibenamkan mesin ESP berkubikasi 109.5cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 8.6 Hp di 7500 Rpm dan torsi maksimal diangka 9 Nm di 5500 Rpm. Menilik dari sisi sejarah kangbro, Honda Vision pertamakali diluncurkan pada tahun 1985 lalu, dengan beberapa varian yang terdiri dari NSC50 dan NSC110. Masing-masing varian tersebut dibekali dengan mesin 49cc dan 108cc dengan sistem pendinginan cairan.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk banderolne sendiri cak, Honda Vision mengalami kenaikan harga yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Bahkan dibeberapa kota besar pun memiliki perbedaan harga, semisal pakde di Distrik 7 kota Ho Chi Minh skutik Honda ini dibanderol dengan harga 33.9 juta sampai 36.4 VND atau jika dirupiahkan sekitar 22 jutaan untuk varian standar. Sedangkan untuk versi personality dibanderol 39.3 juta – 39.8 juta VND atau sekitar 24 jutaan. Sementara itu cak, banderol untuk beberapa kota lainnya tidak berbeda jauh seperti banderol yang telah ditetapkan tersebut. Wiss piye cak skutikne, kalo banderol bisa ditekan menarik rek untuk market tanah air…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!