iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-10R Model Year 2021 yang akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia seluruh Indonesia. KMI menghadirkan Ninja ZX-10R MY 2021 dengan tipe ABS KRT Edition. Warna yang hadir untuk ABS KRT Edition adalah Lime Green. Warna tersebut tentu sudah familiar di tengah pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia, dengan maksud tetap mempertahankan ciri khas yang sangat kental dari warna-warna sebelumnya yang telah hadir. Dilalah cak banderol murahhhh euy !

Ninja ZX-10R MY 2021 merupakan sajian motor sporty yang dikemas secara menarik dan eye catching.
Ninja ZX-10R MY 2021 ini memiliki teknologi yang tentunya membuat semakin percaya diri saat digunakan. Teknologi-teknologi tersebut diantaranya KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity. ?Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.?, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI. KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 520.000.000,- (OTR Jakarta)…(KMI PR)

Spesifikasi Ninja ZX-10R MY 2021

iklan iwb

POWER
Jenis Mesin
Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Sistem Pengapian
Digital
Power Maksimum
156.8 kW {213 PS} / 13,200 rpm with Ram Air
Torsi Maksimum
114.9 Nm {11.7 kgfm} / 11,400 rpm
Diameter x Langkah
76.0 x 55.0 mm
Volume Silinder
998 cc
Sistem Katup
DOHC, 16 valves
Perbandingan Kompresi
13.0:1
Transmission
6-speed, return

Primary Reduction Ratio
1.681 (79/47)
Final Reduction Ratio
2.412 (41/17)

PERFORMANCE
Suspensi Depan
?43 mm inverted fork (BFF) with external compression chamber, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out springs
Suspensi Belakang
Horizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out spring
Rem Depan
Dual semi-floating ?330 mm Brembo discs
Rem Belakang
?220 mm disc

DETAILS
Jarak poros roda
1,450 mm
Jarak ke Tanah
135 mm
Berat
207 kg
Kapasitas Bensin
17 litres

Teknologi Ninja ZX-10R MY 2021

  1. KCMF (Kawasaki Cornering Management Function) mengawasi beberapa system manajemen elektronik mesin dan sasis untuk memfasilitasi kelancaran saat menikung.
  2. Dikombinasikan dengan program pemodelan dinamis milik Kawasaki, masukan dari IMU (Inertial Measurement Unit) memungkinkan kesadaran orientasi sasis yang lebih presisi, kunci untuk membawa elektronik Kawasaki ke level berikutnya.
  3. S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control) adalah mengusung sistem kendali traksi prediksi berbasis teknologi yang dirancang untuk membantu pengendara mendorong lebih keras di arena pacuan kuda dengan memaksimalkan akselerasi.
  4. KLCM (Kawasaki Launch Control Mode) mengoptimalkan akselerasi dari posisi diam dengan mengatur output mesin secara elektronik hingga meminimalkan putaran roda.
  5. Brake atau Kontrol Rem Mesin memungkinkan pengendara untuk mengatur pengereman mesin sesuai dengan keinginan.
  6. KQS (Kawasaki Quick Shifter) memungkinkan pemindahan gigi tanpa kopling.
  7. Katup Throttle Elektronik memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.
  8. Electronic Cruise Control memungkinkan kecepatan kendaraan untuk diperbaiki. Teknologi ini juga mendukung pengendara yang membantu mengurangi kelelahan pengendara dalam perjalanan jauh dan berkontribusi pada peningkatan kenyamanan touring.
  9. Power Modes memungkinkan pengiriman tenaga engine diubah agar sesuai dengan situasi berkendara.
  10. Economical Riding Indicator adalah tanda yang muncul di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar yang disukai, untuk mendorong bahan bakar yang efisien dalam berkendara.
  11. KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System) adalah sistem rem presisi tinggi yang dirancang khusus untuk super sport model, menawarkan pengereman yang sangat efisien dengan tetap mempertahankan rasa yang alami.
  12. ABS (Anti-lock Brake System) memodulasi tekanan minyak rem saat terjadi penguncian roda, memberikan jaminan kepada pengendara.
  13. Horizontal Back-Line Rear Suspension mengatur unit kejut secara horizontal, sangat berkontribusi pada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.
  14. Smartphone Connectivity berkontribusi pada pengalaman sepeda motor yang ditingkatkan dengan memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor mereka secara nirkabel.

33 COMMENTS

  1. Yang Rrrrrr nya numpuk

    malah hampir 1M

    entah mana yang kemahalan mana yang kemurahan ?

  2. Ya beginilah moge supersport/superbike 600 -1000 CC , LIFE TIME nya pendek, gak kayak motor 20cc ke bawah bisa lebih 5tahun aja cuma face lift .

    Pemerhati moge sedjak jaman orba mesti paham

  3. Ducati superlegera 230hp

    Cbr1000RRR 216hp

    Zx1000 213hp

    Bmw s1000 209hp

    Gsx1000R 203hp

    Itu aja motor yg diatas 200hp…yg lemot ada 1 kok

    R1m 198hp saza

  4. Ngomongoin moge harus power lah kalau letoy naik matik aja yg 155cc udah cukup letoy

  5. Trnyta memang ada bbrp artikel yg tidak ditulis oleh IWB ta. Pantes gaya bahasane beda heuheu

  6. Trnyta memang ada bbrp artikel yg tidak ditulis oleh IWB ta. Pantes gaya bahasane beda heuheu

  7. gajiku 2,5 juta sebulan kalau mau beli ni motor ngg makan ngga jajan selama 17 tahun. hadehhh

    • Semua ada jalan keluar. Jangan hanya jadi pekerja. Jadilah pembuka lapangan kerja. Beli motor 600jt kecil broo

    • Hidup harus bersyukur bro masih banyak orang diluar sana yg gk mampu beli motor lah ente yg udh punya motor trus pengen beli motor yg mahal

  8. Harga hampir 2x lipat cbr1000rrr

    Ini motor juara WSBK loh.

    Yang RRR hallooooooooo

    coba bandingin lek Iwan sama RRR dari harga dan Spek.

    Berani????????

  9. Zx10r versi yg 2020 2021 ya kalah ganteng sma cbr1000rrr mah tpi klo zx10r versi 2019 sebaliknya?

    • Jika dikomparasikan harganya, CBR1000RR-R dibanderol paling mahal, yaitu Rp 990 juta (OTR Jakarta), Sementara YZF-R1, harganya Rp 605 juta (OTR Jakarta). ZX-10R yang paling terjangkau dengan Rp 520 juta (OTR Jakarta)

Comments are closed.