iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-25R Model Year 2022 yang akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia seluruh Indonesia. Banyaknya tanggapan positif dari konsumen saat peluncuran Ninja ZX-25R dan juga kesuksesan penjualan tentunya menjadi perhatian KMI untuk terus mengembangkan Ninja ZX-25R. Dan inilah generasi terbaru ZX-25R versi 2021 !

KMI merilis Ninja ZX-25R MY 2022 dengan tipe Standart dan tipe ABS Special Edition. Warna yang hadir untuk tipe standart adalah Metalic Spark Black dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White. Dengan varian warna baru ini, kami ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty….

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi pilihan terbaik motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pada rider…

iklan iwb

?Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.?, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI. Sesuai dengan tagline KMI ? Lead Don?t Follow?, KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport di Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standart dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE….(KMI PR)

25 COMMENTS

Comments are closed.