iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kawasaki baru saja meluncurkan supersport naked dari keluarga Z series yakni Z650 model 2022. Nah untuk versi 2022 ini Kawasaki melakukan pelaburan warna baru yang membuat motor ini makin elegan dan sporty. Selain itu Z650 tampil maksimal cak berkat coretan grafis baru dan sentuhan pada area sasis yang memang sangat berpengaruh besar pada tampilan motor ini. Wiss biar ora penasaran simak detilnya dibawah ini…

Nah update paling kentara yakni pelaburan warna baru yang dimana Z650 dibalut dengan warna putih pada keseluruhan body nya cak. Warna putih bersih bisa sampeyan lihat pada area headlamp depan, tangki bensin, sepasang shroud, hingga buritan belakang. Selain itu cak, untuk menambah tampilan sporty Kawasaki memberikan coretan grafis berwarna merah pada beberapa area dari spakbor depan, cover headlamp, shroud, sampai body belakang. Bukan cuma itu cak, bahkan untuk velg nya pun diberi stripping merah agar selaras dengan stripping pada body…

Sementara itu, perubahan terbesar yakni pada area sasis yang dilabur warna merah sehingga membuat motor ini makin keren ketika dipandang cak. Sebenarnya untuk desain tidak mengalami perubahan bahkan untuk versi 2022 Kawasaki hanya melakukan pelaburan warna baru. Meskipun demikian, Kawasaki Z650 sudah mengalami facelift dari segi desain sejak akhir 2019 lalu, yang dimana pada saat itu cak Kawasaki membenamkan headlamp depan full LED bergaya sugomi sehingga membuat Z650 memiliki kesan sugomi yang terkenal dengan aura predator yang kental.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Sama halnya dengan desain, Kawasaki Z650 2022 dibekali dengan mesin yang sama cak dengan versi sebelumnya yakni mengusung mesin twin silinder DOHC 8 valve berkubikasi 649cc berpendingin cairan. Nah dengan spek mesin tersebut motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 68 PS di 8000 Rpm dan torsi maksimal diangka 65.7 Nm. Lalu untuk pilihan warnanya tersedia dalam dua warna yakni Putih dengan sasis merah, dan Hitam dengan sasis hijau. Nah Kawasaki merilis Z650 2022 untuk pasar Amerika dengan banderol diangka 7.349 USD atau sekitar 104 jutaan untuk versi standar, kemudian untuk versi ABS dibanderol dengan harga 7.849 USD atau jika dirupiahkan sekitar 111 jutaan….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Tralis yg cakep warna merah sama oren…keren gagah…kalo warna biru kaya jendela warteg…terkesan kumuh

  2. Masih lebih gahar ER-6N. Ntah kenapa Z650 ini kurang aura gaharnya. ER-6N walaupun desain udah dari tahun 2012 tapi everlasting bgt. Sampe sekarang masih gagah bgt dah. Kalo Z650 malah terkesan kayak motor 250cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here