iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Beberapa waktu lalu market otomotif sempat dikagetkan dengan kehadiran naked bike terbaru yang dibangun oleh pabrikan asal Cina yakni QJMotor. Nah motor yang baru saja diluncurkan diawal bulan Juni lalu yakni QJMotor Chase 700 yang digadang-gadang cak motor ini bakal menjadi penantang Yamaha MT-07 dari keluarga MT-Series. Emang seperti apa rek penampakane, simak detilnya dibawah ini…

Motor besutan pabrikan Cina ini didesain cukup sangar cak layaknya seekor predator yang siap menerkam. Dan Chase 700 mengawali debutnya dengan dipamerkan terlebih dahulu di ajang Beijing Motor Show 2021. Sebelumnya cak QJmotor telah memamerkan motor dengan kubikasi dibawahnya yakni Chase 600 dan Chase 350, dan kedua motor ini memakai basis mesin dari Benelli. Yup dalam hal ini QJ motor melakukan pendekatan yang berbeda cak terhadap Chase 700 dan tidak memakai basis mesin dari Benelli.

Yups untuk sektor mesinnya sendiri cak, Chase 700 dibekali dengan mesin dua silinder segaris berkubikasi 693cc yang dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 75 Hp di 8750 Rpm dan torsi maksimal diangka 68.2 Nm di 6250 Rpm. Nah infone cak spesifikasi Chase 700 diketahui sama dengan Benelli 725S, walaupun seperti itu Chase 700 tidak memakai mesin dari Benelli cak melainkan motor ini menggunakan mesin yang dibangun oleh pabrikan Chungfeng.

iklan iwb

Last… Dari segi fitur cak, Chase 700 dibekali dengan fitur modern seperti panel speedometer full digital dan sistem penerangan sudah LED. Sementara untuk pengereman sudah ABS dengan menggunakan kaliper 4 piston dari Brembo yang dipadukan dengan double disc brake berukuran 320mm untuk bagian depan. Sedangkan untuk rem belakang menggunakan kaliper dari platform yang sama dengan single disc brake berukuran 260mm. Nah QJMotor akan memasarkan Chase 700 untuk pasar Cina cak, tapi sayangnya banderol dari motor ini belum terendus secara pasti…(RA iwb)

10 COMMENTS

  1. Kalau saya tetap pilihyg jaminan sparepart tersedia dan jaringan servis nya luas.

    Pilihan antara Yamaha dan Honda.

    Karena part Kawasaki dan Suzuki di Palembang susah carinya. Apalagi merek Cino.

Comments are closed.