iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…asli bikin ngakak ketika IWB nonton video rekaman ulang ulah Jack Miller saat sesi kualifikasi Catalunya. Lhaaa piyeee cak…pembalap Ducati tersebut langsung nodong Marc Marquez yang sama-sama melaju keluar pit ketika sesi kualifikasi. Menggunakan isyarat tangan…Miller seperti meminta uang. Lhooo untuk apa ?? asli cak…iki kocak, simak detilnya dibawah ini…

Dari rekaman video Motogp, jelas terlihat bahwa Marc sedang memainkan perannya dengan buntuti Jack Miller ketika sesi kualifikasi. Miller sepertinya paham akan kondisi tersebut dan kocaknya cak, bukannya marah seperti Vinales…Miller malah menggunakan isyarat tangan tanda doi minta uang untuk jasa slip stream nanti. Dan lucunya lagi isyarat tangan Miller disambut dengan lambaian tangan Marc tanda doi setuju. Sebenarnya apa yang terjadi ??

Menurut Marc, Ternyata rekaman video Motogp ini ada history dibelakangnya yakni pada hari Jumat justru Jack Miller sudah bikin lelucon dengan Marc Marquez. Dia akan biarkan Marc menggunakan slip stream tapi minta bayaran….

iklan iwb

” Kemarin kami bercanda di Clinica Mobile dengan Miller, karena aku berada di posisi ke-15 dia berkata kepadaku, ‘berani bayar berapa kamu?’ Dan hari itu akhirnya tiba. Di Kualifikasi 1, banyak pebalap – aku, Pol – sedang menunggu seseorang dan seseorang ini adalah pembalap tercepat yakni Miller. Akhirnya kami putuskan membuntutinya disaat itulah dia kembali berkata ‘berapa?’ dan aku jawab ‘nanti, nanti kita bicarakan!’ ” serunya tertawa….

Hebatnya cak, saat diinterview Jack tertawa dan terlihat santai. Bahkan dengan senyum doi menjawab…” Tidak masalah, mereka mengikutiku kerena aku kencang. Jadi bukan hal yang perlu dipermasalahkan…” tukasnya. Waaahhh….ediannn top kieee mentalnya. Reaksi yang sangat berbeda dibandingkan Vinales yang nampak kesal…

Btw apakah strategi Marc ini berhasil ? tidak juga cak. Karena walau mengandalkan slip stream Jack Miller, Marc tetap harus start dari posisi 13….

” Aku senang untuknya (Miller) karena dia akan start diposisi dua. Aku sendiri tidak terlalu kecewa tidak lolos ke Kualifikasi 2, karena pada akhirnya posisi tidak banyak memberikan efek walau kamu start dari 13 atau 11. Seperti di Mugello, aku lolos ke Kualifikasi 2 tapi startku tetap di urutan 11. Jadi pada akhirnya sama saja…” tutup Marc.

Last….kendala terbesar yang dihadapi Marquez sebenarnya memang bukan posisi grid tetapi kondisi fisik lengan dan bahunya yang lambat pulih. Btw…HRC dan Ducati sendiri ternyata juga urun rembug masalah “tow” berduit diatas (terlampir). Juozzz kieeee, ini baru rukun iyo ora cak….(iwb)

iklan iwb
Previous article” Motor susah dibelokkan….” seru Valentino Rossi mumet !
Next article” Aku percaya dengan Yamaha !! ” bantah Vinales
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!