iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…asli bikin ngakak ketika IWB nonton video rekaman ulang ulah Jack Miller saat sesi kualifikasi Catalunya. Lhaaa piyeee cak…pembalap Ducati tersebut langsung nodong Marc Marquez yang sama-sama melaju keluar pit ketika sesi kualifikasi. Menggunakan isyarat tangan…Miller seperti meminta uang. Lhooo untuk apa ?? asli cak…iki kocak, simak detilnya dibawah ini…

Dari rekaman video Motogp, jelas terlihat bahwa Marc sedang memainkan perannya dengan buntuti Jack Miller ketika sesi kualifikasi. Miller sepertinya paham akan kondisi tersebut dan kocaknya cak, bukannya marah seperti Vinales…Miller malah menggunakan isyarat tangan tanda doi minta uang untuk jasa slip stream nanti. Dan lucunya lagi isyarat tangan Miller disambut dengan lambaian tangan Marc tanda doi setuju. Sebenarnya apa yang terjadi ??

Menurut Marc, Ternyata rekaman video Motogp ini ada history dibelakangnya yakni pada hari Jumat justru Jack Miller sudah bikin lelucon dengan Marc Marquez. Dia akan biarkan Marc menggunakan slip stream tapi minta bayaran….

iklan iwb
iklan iwb

” Kemarin kami bercanda di Clinica Mobile dengan Miller, karena aku berada di posisi ke-15 dia berkata kepadaku, ‘berani bayar berapa kamu?’ Dan hari itu akhirnya tiba. Di Kualifikasi 1, banyak pebalap – aku, Pol – sedang menunggu seseorang dan seseorang ini adalah pembalap tercepat yakni Miller. Akhirnya kami putuskan membuntutinya disaat itulah dia kembali berkata ‘berapa?’ dan aku jawab ‘nanti, nanti kita bicarakan!’ ” serunya tertawa….

Hebatnya cak, saat diinterview Jack tertawa dan terlihat santai. Bahkan dengan senyum doi menjawab…” Tidak masalah, mereka mengikutiku kerena aku kencang. Jadi bukan hal yang perlu dipermasalahkan…” tukasnya. Waaahhh….ediannn top kieee mentalnya. Reaksi yang sangat berbeda dibandingkan Vinales yang nampak kesal…

Btw apakah strategi Marc ini berhasil ? tidak juga cak. Karena walau mengandalkan slip stream Jack Miller, Marc tetap harus start dari posisi 13….

” Aku senang untuknya (Miller) karena dia akan start diposisi dua. Aku sendiri tidak terlalu kecewa tidak lolos ke Kualifikasi 2, karena pada akhirnya posisi tidak banyak memberikan efek walau kamu start dari 13 atau 11. Seperti di Mugello, aku lolos ke Kualifikasi 2 tapi startku tetap di urutan 11. Jadi pada akhirnya sama saja…” tutup Marc.

Last….kendala terbesar yang dihadapi Marquez sebenarnya memang bukan posisi grid tetapi kondisi fisik lengan dan bahunya yang lambat pulih. Btw…HRC dan Ducati sendiri ternyata juga urun rembug masalah “tow” berduit diatas (terlampir). Juozzz kieeee, ini baru rukun iyo ora cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Untuk juara dunia gw lebih condong k ducati cak dr pd yahaha,coz yahaha menang jg pasti valve gate lagi wkwkwkwkwk

  2. Kemaren Yamaha sekarang Honda yg kesulitan di GP. kenapa ya rasanya di GP kalo tim factory Honda lagi gemilang, factory Yamaha terpuruk, terus sebaliknya giliran Yamaha bagus, Honda melempem..jangan2 ada sesuatu ni…

    Kalo mbah Rossi sih udh tuwir udh waktunya pensiun makanya melempem terus..jadi udh bukan patokan lagi

  3. Kata om mateo, slipstreem yg di lakukan marc itu memalukan,

    Btw cak iwb kok kok membela marc ya 😄😄 malah nyindir vinales yg emosi an gegara marc

    • Hehehe…

      Mungkin cak iwb barisan sakit hati… Uuuupppssst… Maaf salah…

      Maksudnya barisan “SATU HATI”. 👍👍

    • Slipstream di balapan wajar tinggal gimana masing” rider, semua olahraga beresiko, memang bener vinales baperan kalau ngambil contoh dari jack miller dan mamakues ini yg anteng” bae maenan slipstream

      • Dalam hal kecurangan terselubung (slip stream) itu sering terjadi.

        Marc Marquez pun pernah misuh2 gegara saat kualifikasi diikuti oleh pembalap lain.

        Stoner pernah ngamuk, Pedrosa jg pernah nesu, Rossi, Lorenzo, bahkan Doohan sekali pun jg pernah misuh gegara racing Line dicontek orang.

        Dan baru Jack Miller yg enjoy dg kejadian seperti itu.

        Lain halnya jika dalam perebutan klasmen Miller 1 dan Marc Marquez 2 atau sebaliknya tentu SUDAH PASTI AKAN MEMANAS.

        Yakinlah sumpah SOON…

  4. Ini sebenernya pelecehan THD reputasi marq SBG juara dunia n HRC secara umum,terkesan Honda gada apa2nya sekarang semua pembalapnya.

  5. Keren…ini br pembalap, g baperan.

    Hrc terkesan inferior kl gni, tp apapun dicoba biar tdk terlihat inferior bgt.

    2 thumbs buat miller.

  6. Keren…ini br pembalap, g baperan.

    Hrc terkesan inferior kl gni, tp apapun dicoba biar tdk terlihat inferior bgt.

    2 thumbs buat miller.

  7. Terlihat kedewasaan dan selera humor antara Vinales & Miller berbeda ya.. No offense pabrikan sih. Namanya jg Motogp, ada kompetisi dan hiburan dibalik itu sepatutnya.

  8. hhha itu jack ngeledek mark cak…nte yg baperan d sangka brcanda kthuan dr kmaren si jack jg protes klo ada yg ngikutin dia…hmm stapment yg mentah dr sekelas IWB!!

  9. hhha itu jack ngeledek mark cak…nte yg baperan d sangka brcanda kthuan dr kmaren si jack jg protes klo ada yg ngikutin dia…hmm stapment yg mentah dr sekelas IWB!!

    • Kang iwb kan FbH sejati, ya harus maklum.. masih mending sedikit2 bikin artikel tentang yamaha. Tp waaupun sy tau iwb itu fbh, sy tetap setia baca artikelnya… apalagi kalo artkenya mendeskreditkan yamaha.. para fbh lgs bancakan… he..he..he..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here