iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Pramac Racing Team akan tetap mempertahankan duet Johann Zarco dan Jorge Martin untuk musim depan. Yup…..keduanya “ditampar” kontrak perpanjangan !! wahhhh seneng dong rekkk….

Kolaborasi antara Pramac dengan kedua pembalapnya musim ini, Johann Zarco dan Jorge Martin akan terus berlanjut hingga akhir musim 2022. Yups pakdee keputusan tidak mengejutkan lagi bagi Pramac mengingat performa kedua pembalapnya bisa dikatakan cukup baik hingga sejauh ini.

Johann Zarco, pembalap asal Prancis ini benar benar meningkat pesat dibandingkan musim lalu dimana doi sukses mengemas 3 podium dari total 6 balapan yang telah berlangsung sejauh ini. Zarco yang saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 81 poin telah mencetak podium kedua sebanyak tiga kali tepatnya di seri Losail & Doha – Qatar serta Mugello pekan lalu cakkk..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara rekan satu timnya, Jorge Martin yang tampil sebagai Rookie musim ini sempat tampil mengejutkan pada putaran kedua Doha dengan meraih pole position dan berhasil memimpin balapan Sejak start hingga beberapa lap menjelang finish, harus berpuas diri finish ketiga Sekaligus membuat Pramac Racing mencetak sejarah untuk kali pertama di Era MotoGP berhasil mewakilkan dua pembalapnya dipodium.

Sayangnya kiprah manis Martin terpaksa terhenti pada putaran ketiga MotoGP Portimao, Potugal lantaran doi Dllsorr pada Free Practice 3 dan membuatnya harus absen selama Empat seri. Dan Martin Dipastikan comback akhir pekan ini di seri Catalunya, Barcelona pakdee..

Hasil tersebut membuat Pimpinan Tim Pramac Racing, Paolo Campinoti sangat puas terhadap performnya Zarco dan Martin. Kedua pembalap ini musim depan akan tetap mendapatkan spec motor yang sama layaknya Factory musim depan yakni Desmosedici GP22 cakkkk..

Kami sangat puas dapat melanjutkan proyek ini dengan Johann dan Jorge, dua pembalap yang sangat akrab dengan kami dan keduanya Bersama kami telah mencapai hasil yang sangat baik. Baik Ducati Corse dan kami sangat percaya pada kemampuan mereka dan kami tidak bisa lebih bahagia tanpa keduanya.” ujar Camponoti dengan singkat

Sementara itu Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengungkapkan bahwa Zarco dan Martin telah menempatkan diri masing masing dengan sangat baik sehingga keputusan untuk mempertahankan duet mereka cukup mudah untuk ditentukan.

“Johann Zarco dan Jorge Martin tahun ini telah menempatkan diri mereka dengan sangat baik di tim Pramac Racing. Untuk alasan ini, kami bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti (Manager Tim) telah memutuskan untuk melanjutkan kontrak hingga akhir tahun 2022. Kami akan menempatkan keduanya dengan motor resmi untuk musim depan dan Kami yakin mereka akan memberi kami banyak kepuasan.” tutup Ciabatti…(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here