iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan tahu belum lama ini pabrikan asal italia yakni MV Agusta baru saja merilis MV Agusta F3 Rosso dengan mesin 789cc triple silinder yang memenuhi standar emisi gas buang Euro 5. Dilalah setelah F3 Rosso ternyata MV agusta telah meyiapkan sportbike baru yang kabarnya akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang. Wiss penasaran sosok motornya, simak detilnya dibawah ini…

Dengan dirilisnya F3 Rosso beberapa hari lalu ternyata hanya sebuah penanda cak bahwa MV Agusta akan meluncurkan generasi berikutnya dengan label MV Agusta F4 dan kabar ini dipublikasikan oleh MV Agusta melalui akun media sosialnya. Perlu sampeyan ketahui MV Agusta F4 merupakan superbike yang dibekali dengan mesin berkubikasi 998cc 4 silinder segaris yang mampu memuntahkan tenaga hingga 212 Hp di 13.600 Rpm dan torsi maksimal berada diangka 111 Nm di 9.600 Rpm. Selain itu cak motor ini disematkan beberapa komponen berbahan titanium, magnesium, dan karbon. Wiss hedon cak motore.

Yups menurut kabar yang beredar MV Agusta F4 akan diluncurkan beberapa hari lagi lebih tepatnya pada tanggal 3 Juni mendatang. Kemungkinan motor ini akan mengadopsi desain yang sama seperti generasi sebelumnya begitupun dengan area sasis dan mesin yang memiliki output power yang sama. Tapi MV Agusta melakukan revisi cak terhadap area mesin dan saluran gas buang agar lolos standar uji emisi Euro 5.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Beberapa fitur baru yang tersemat di F3 Rosso akan diturunkan pada F4 seperti inertial platform IMU 6-Axis, panel speedometer full digital TFT screen yang dilengkapi dengan konektivitas bluetooth. Bukan cuma itu cak fitur keselamatan lain juga diadopsi untuk motor ini seperti Cornering ABS, lean-sensitive control, dan front lift control. Sementara itu cak seperti generasi sebelumnya MV Agusta F4 akan tersedia dalam versi yang terdiri dari varian standar, F4R, dan F4RR. Kemudian untuk varian teratas akan dibenamkan part khusus seperti suspensi Ohlins dan kliper Brembo Stylema….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Woww banget klo ini cakkk. Guwe mah so pasti beli satu wat khasanah koleksi di garasi n teras rumah euyyy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here