iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..Kegigihan dan obsesi Joan Mir, sang Juara Dunia MotoGP 2020, untuk kembali meraih podium dibuktikan lewat pecapaian perdananya di Mugello GP, 29-30 Mei 2021. Memulai dari posisi barisan tengah, Joan Mir memacu Suzuki GSX-RR dengan sangat baik dan kencang hingga berhasil mengamankan podium 3 pada akhir balapan.

Joan Mir dan Alex Rins membuat start yang baik dan langsung berlari hingga posisi keenam dan ketujuh pada akhir lap pertama.Satu lap kemudian mereka masing-masing naik satu posisi dan pasangan Tim Suzuki Ecstar menunjukkan kecepatan yang baik.Namun, mereka menghabiskan banyak lap terjebak di belakang Jack Miller saat para pemimpin balapan membangun celah, tetapi mereka tidak membiarkan hal ini mengecewakan mereka dan mereka terus menggunakan kecepatan tikungan yang sangat baik untuk keuntungan mereka, melewati pebalap Australia itu dan mengarahkan pandangan mereka ke podium.tempat.

Baik Mir dan Rins menundukkan kepala mereka dan memperpendek jarak dengan Miguel Oliveira, secara mengesankan hanya mengambil tiga lap untuk mengejar pebalap Portugal itu.Pada Lap 17 para pebalap pabrikan Hamamatsu yang menggunakan GSX-RR tersebutmengisi posisi ketiga dan keempat, tetapi pada lap berikutnya Rins kehilangan bagian depan motornya di Tikungan 15 dan menderita DNF – untungnya dia tidak cedera.Mir terus berusaha keras, tidak hanya mempertahankan posisi podium di urutan ketiga tetapi memberikan segalanya untuk mendapatkan tempat kedua.Pada bendera garis finish itu selesai ia berjarak sangat dekat dan Mallorcan mengambil urutan tiga besar, yang dia persembahkan untuk Jason Dupasquier.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Joan Mir :

β€œSangat sulit untuk memakai helm hari ini, hari yang sangat berat di kantor. Apa yang terjadi pada Jason sangat menyedihkan – kami semua adalah manusia dan bagian dari keluarga paddock, jadi tentu saja kami merasakan semua emosi ini. Itu adalah podium paling menyedihkan dalam karir saya, dan juga untuk Fabio dan Miguel, saya yakin. Saya mengirimkan harapan terhangat saya kepada keluarga dan tim Jason dan mendedikasikan podium ini untuk mereka. Kru saya melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini, motornya membaik setiap hari dan saya memberikan segalanya, jadi saya senang membayar mereka dengan posisi ke-3 ini. Saya juga ingin mempersembahkan hasil ini untuk anggota tim kami, Elvio, yang cedera parah dalam sebuah kecelakaan tahun lalu tetapi akhirnya dapat bergabung dengan kami di sini di Mugello. Sekarang waktunya istirahat sebentar dan bersiap untuk Montmelo. ”

Shinichi Sahara – Project Leader and Team Director :

β€œIni hari yang naik turun…tentu saja kami sangat senang dengan usaha Joan dan podiumnya karena dia tidak memiliki posisi grid yang ideal tetapi dia dapat membuat awal yang baik dan menunjukkan kecepatan yang luar biasa.Alex juga memiliki kecepatan yang kuat dengan ban balap, dan kami benar-benar mengincar podium ganda hari ini, yang tampaknya mungkin, tetapi sayangnya kecelakaan lain untuk Alex berarti hal itu tidak terjadi. Untungnya dia baik-baik saja. Kami tidak akan menyerah dan kami akan terus bekerja menuju konsistensi yang lebih baik. “….(PT SIS PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Masi aja ada komen beginian….
    Takut amat Suzuki berkembang, dan pasti lambat laun dia akan merangsek ke posisi klasemen atas.

  2. Kita-kita dimari kudu mau niru dan belajar dari mereka. Japanese is world leading technology cakbrorrr…… But they also piara their own distinguished tradisi, seni and budaya

  3. Lomba konsisten aja lah, gak usah duel duel, perbanyak touring siapa tau dpt hadiah chiky di akhir musim

  4. Ahhh modal mikir poin saja, harusnya fabio yg skrg mikir g usah gaspoll pikir poin saja. Tp ya gtu jiwa muda gaspoll saja

  5. Rossi wajar pensiun dah tua, yg ngono ngga mau pensiun tapi tiap race cari batu akik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Ngga mau pensiun, tapi nambah point nunggu Quattro apes duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Joan Mir paham cara mengamankan poin, dia tidak muluk-muluk terutama di sirkuit yang strightnya panjang krn kalah power sama Ducati, tapi setelah Mugello ini terutama Barcelona, Valencia, Austria, Asen dan Silvestone sepertinya Suzuki kuat di sirkuit macam beginian.

  7. malah ad yang bilang pembalap suzuki hanya konsisten, kagak ada fight duel tarung… yang ane liat duo suzuki malah jadi pembalap paling bertarung, gimana nggak sejak awal seri start kagak pernah oke, ad dibarisan 5 kebawah, tapi ujung ujungnya bisa meluncur kedepan.. apanya gak fight itu ngelewati beberapa pembalap

  8. Jurdun juga kmren hasil hibah menang cuma sekali doank sisanya ngandelin konsisten dan motor lain bermasalah.

  9. [email protected] CERDAS, klo podium berkali-2, ndlosor berkali-2 lalu gagal jurdun namanya TDAK CERDAS, sdh tau balapan GP yg dihitung itu Poin kok msh ga ngerti, klo F1,F2,F3 yg dihitung Waktu.

  10. @anigap mana ada balapan hibah hibahan, yang ada hanya motor ama pembalap oke ato tidak… dan balapan gak hanya butuh motor kencang, tapi manajemen dari keseluruhan penunjangnya. balap yang modal kencang doang ya drag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here