iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Brad Binder (Redbull KTM Factory Team) perpanjang kontrak dengan KTM Motorsport selama tiga tahun kedepan. Durasi kontrak tersebut berlaku mulai 2022 hingga 2024….

Sejauh 6 balapan pertama musim ini, Brad Binder adalah pembalap MotoGP pertama yang mendapatkan pembaruan kontrak. Yupss cakk pembalap asal Afrika Selatan tersebut dipastikan akan terus membalap bersama Redbull KTM Factory hingga tahun 2024.

iklan iwb
iklan iwb

Meski musim ini doi belum mencetak podium, namun konsistensi menraup poin di enam balapan awal menjadi poin penting sebagai referensi untuk melanjutkan kerjasama antara Binder dan KTM. Selain itu, jasa besar Binder musim lalu benar benar disimpan erat oleh KTM dimana doi sukses mencetak kemenangan perdana bagi pabrikan asal Austria pakdeee.

Dari sisi tersebut KTM tentu tidak ragu dengan potensi Binder dan oleh sebab itu KTM terus mempercayainya serta memberikan penghargaan untuk tetap bersama guna membangun dan mengembangkan RC-16 hingga tiga tahun kedepan.

Brad Binder yang menyandang gelar Rookie Of The Year MotoGP musim lalu sejatinya telah dibina baik oleh KTM sejak musim 2015 ketika ia masih berlaga dikelas Moto3, pun begitu dengan petualangan selanjutnya dikelas Moto2 hingga berakhir dikelas MotoGP KTM benar benar mensupport Binder cakkk.

Tentang pembaruan kontrak ini, Binder mengaku sangat senang karena KTM percaya penuh kepadanya dengan menyodorkan langsung durasi kontrak selama tiga musim.

“Aku sangat senang karena telah menandatangani kontrak lagi untuk tiga musim kedepan dengan KTM dan itu Artinya kami akan bersama selama sepuluh tahub (sejak 2015 – 2024). Sungguh luar biasa bersama pabrikan ini untuk waktu yang lama dan kami selalu memiliki hubungan yang baik. Aku sangat senang dengan warna KTM jadi sangat memuaskan memiliki kontrak panjang yang telah tertandatangani. Itu bagus untuk memiliki kepercayaan dan dukungan dari sebuah perusahaan, tentu ini adalah suatu kehormatan bagiku. Dari sini kami bisa fokus membangun diri untuk ke depannya. Sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama KTM. Sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang.” ujar Binder dengan sumringah kepada MotoGP.com

Sementara itu, Direktus KTM Motorsport Pit Beirer mengatakan jika ia bangga terharap Binder yang telah berperan besar dalam capaian terbaik KTM.

“Ini adalah kontrak yang sangat mudah untuk kami lakukan karena kami mencintai Brad sebagai pembalap dan apa yang ia bawa ke tim, pabrikan dan kelas MotoGP. Ia juga sangat antusias untuk membuat komitmen besar kepada kami dan itu menunjukkan banyak hal untuk kemajuan serta potensi kami di kejuaraan ini. Faktanya adalah Brad telah mencapai puncak bersama kami dalam periode sepuluh tahun yang merupakan cerita sangat istimewa. Kami sangat bangga untuk terus membalap bersamanya dan terus menetapkan target baru bersama-sama.” tutup Pit…(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Marc 4 tahun. Belum ada yang selama itu. Jawara tennant nek ini caakkk.
    Liburnya satu musim tapian

  2. Mgkinkah bisa jurdun taon ini… mgkin bisa… karna yg leading poinpun nggak jaminan jurdun… muheee…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here