iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran kedua World Superbike Estoril, Portugal berakhir dan Jonathan Rea keluar sebagai pemenang. Chaz Davies dan Toprak Razgatlioglu melengkapi podium. Yup… Kawasaki Ninja ZX10RR tak terkalahkan, perkasa cakkkk !!!

Ducati, Kawasaki dan Yamaha cukup mendominasi sejak hari pertama cakkkk…Yupss, hal ini bisa dilihat dari hasil Race 1 dan Superpole Race dimana Ducati dan Kawasaki secara bergantian memenangkan balapan lewat Scott Redding (Aruba. IT Ducati Team) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

Sementara itu, Yamaha tetap menjadi ancaman kuat karena Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Brixx Team) berhasil mengamankan posisi kedua dalam dua race. Sedangkan Honda dan BMW masih berjuang keras di sirkuit Estroil ini untuk menembus Lima besar, kesempatan terakhir mereka hari ini akan berlangsung pada Race 2 pakdeee..

iklan iwb

Lanjut cakkk…Race dimulai pukul 14.00 waktu setempat dan akan berjalan selama 21 Laps. Front Row ditempati Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu dan Scott Redding.

Scott Redding langsung tancap gass dan memimpin balapan, diikuti Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea, Eugene Laverty dan Alex Lowes diawal lap ini Garrett Gerloff dan Michael Rinaldi terlibat kontak, merekapun tidak bisa melanjutkan Race

18 Laps To Go, Toprak Razgatioglu mendapat hukuman berupa double long lap penalty karena jump start. Sementara itu Jonas Folger alami masalah pada motornya dan tidak bisa lanjut cakk..

16 Laps To Go, Scott Redding masih memimpin diikuti Jonathan Rea, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu dan Alex Lowes. Selang sesaat Alex Lowes naik keposisi empat dan Andrea Locatelli naik keposisi lima pasca Toprak memasuki Long Lap Penalty Area sebanyak 2 kali.

14 Laps To Go, Scott Redding masih anteng diposisi pertama diikuti Jonathan Rea, Chaz Davies, Alex Lowes dan Toprak Razgatlioglu. Gap Redding dengan Rea kini terpaut 0.8 detik sedangkan Gap dengan Chaz Davies adalah 1.3 detik.

11 Laps To Go, Jonathan Rea mulai mendekati Scott Redding, sementara itu Toprak Razgatlioglu berhasil mengatasi Alex Lowes Untuk posisi keempat. Sementara itu Battle juga terjadi Antara Andrea Locatelli dan Michael Van Der Mark yang memperebutkan posisi keenam.

8 Laps To Go, Jonathan Rea kini semakin menempel Scott Redding untuk berebut posisi pertama. Gap mereka berdua hanya dipisahkan 0.034 detik saja. Makin panas cakkk. Sedangkan Chaz Davies juga terus mempush motornya untuk mengejar grup pertama.

5 Laps To Go, Jonathan Rea berhasil mengovertake Scott Redding yang mulai mengalami keausan pada ban karena dipake nge-push sejak awal. Sementara itu Rea terus geber gass meninggalkan Scott Redding. Apessnya…Redding justru dlosor ketika berjuang mengejar Rea.

3 Laps To Go, lima besar kini ditempati Jonathan Rea, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Alex Lowes dan Andrea Locatelli. Chaz Davies mulai mendekati Jonathan Rea dan gap mereka kurang dari 1 detik.

Last Lap…Jonathan Rea paham posisinya terancam doi langsung geber gass dan meninggalkan Chaz Davies dengan gap 1.7 detik. Sementara itu Toprak Razgatlioglu bertahan diposisi ketiga.

Hingga finish, Jonathan Rea keluar sebagai pemenang diikuti Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Alex Lowes, Andrea Locatelli, Michael Van Der Mark, Alvaro Bautista, Tom Sykes, Eugene Laverty dan Tito Rabat….(CB iwb)

WORLDSBK ESTORIL, PORTUGAL – RACE RESULTS (2)

1 Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing Team 21 Laps
2 Chaz Davies GBR GoEleven Ducati +2.787
3 Toprak Razgatlioglu TUR PATA Yamaha +9.484
4 Alex Lowes GBR Kawasaki Racing Team +12.401
5 Andrea Locatelli ITA PATA Yamaha +14.011
6 Michael Van Der Mark NED Motorrad BMW WorldSBK Team +15.189
7 Alvaro Bautista SPA Team HRC +15.899
8 Tom Sykes GBR Motorrad BMW WorldSBK Team +21.628
9 Eugene Laverty IRL RC Squadra Corse BMW +23.257
10 Tito Rabat SPA Barni Ducati +25.344
11 Axel Bassani ITA Motocorsa Ducati +26.525
12 Leon Haslam GBR Team HRC +28.277
13 Kohta Nozane JPN GRT Yamaha +29.878
14 Scott Redding GBR Aruba.It Ducati +38.162
15 Lucas Mahias FRA Kawasaki Puccetti +38.911
16 Isaac Vinales SPA Orelac Racing Kawasaki +39.128
17 Christophe Ponsson FRA Gil Yamaha +1’03.983
18 Loris Cresson BEL Pedercini Kawasaki +1’07.458
19 Samuele Cavalieri ITA Pedercini Kawasaki DNF
20 Jonas Folger GER Benovo BMW DNF
21 Garrett Gerloff USA GRT Yamaha DNF
22 Michael Rinaldi ITA Aruba.It Ducati DNF

34 COMMENTS

  1. Pembalap Moto3 Meninggal, Bagnaia: Seharusnya MotoGP Italia Tak Dilanjutkan
    Mantabbbb

    • Surrammmm……. Nthasmoe p?yank.
      Honda strikes total world market all the times cakkkkk…… Read again carefully,…. all the times……
      Samplook swingarm pisan kapokkk luh

    • Gak efektif tonk. Maspro lah yang bisa dapetin margin produksi.
      Gak ikut motogp aza ude dibeli banyak bikerz dunie nohh….
      Kesian lahhh yang larnnye ntar kaga laku klo jawara di MotoGP.
      Yang cerdas n bijak lahhh jadi orang

  2. Ayo donk bang weibeh….. Bahas atu-atu koleksi motornya bang…. Mobil juga boleh laaa…. Jangan ngintip di foto doang laaa

    • Mlempeum… Nthasmoe itu kopyorrrr…..
      Honda strikes total world market all the times cunk ukkk luhh…..
      Read again carefully, “…… all the times”
      Keplakkk pas jidadd loe kapokkk kaink kaink luh tonk

  3. Bautista mantab pelan2 merangkak naek menuju puncak prestasi membanggakan nihh

  4. Cuba buka data marc setelah comeback kemarin. Ada empat seri. Keknya nurun performance nye dechh

Comments are closed.