iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kabar terbaru datang dari tim balap MotoGP Petronas Sepang Racing Team (SRT) yang melakukan kerjasama dengan pabrikan motor MiniGP Ohvale. Lalu dari hasil kerjasama itu cak, mereka merilis motor Spesial Edition alias edisi spesial dengan jumlah terbatas. Nah motor ini sengaja dibuat untuk biker yang suka track day di sirkuit cak karena beberapa komponen motor sudah sangat mendukung untuk balapan…..

Motor ini mengambil basis dari Ohvale GP-0 yang menjadi acuan oleh Dorna dan FIM untuk menjadi pemasok motor balap FIM Mini GP World Series Championship. Kemudian menurut info dari sepangracingteam, motor dengan dimensi cukup mungil ini akan dipasarkan secara terbatas hanya 46 unit dan pemesanan hingga bulan September mendatang.

Yups motor ini mengusung livery dari tim MotoGP Petronas Yamaha SRT, lalu bukan cuma livery saja cak yang menjadi inspirasi untuk grafis desain. Tapi dari sisi body pun disematkan Winglet layaknya motor balap MotoGP. Lalu untuk sektor mesin, Petronas SRT Ohvale Special Series MiniGP dibekali dengan mesin dari Ohvale GP-0 berkubikasi 160cc dengan sistem pembakaran masih menggunakan karburator dari Dell’Orto dan untuk menunjang performa disematkan knalpot Arrow Exhaust. Kemudian dari segi kaki-kaki menggunakan fork depan dari Mupo dan suspensi belakang dari Ohlins.

iklan iwb
iklan iwb

Last… dalam paket pembeliannya konsumen akan diberi bonus berupa sparepart yang terdiri dari gir dan rantai. Lalu untuk kelengkapan lainnya, Petronas SRT akan memberikan kelengkapan untuk biker yang beruntung berupa pemanas ban (tyre warmer), karpet untuk alas motor, dan cover motor. Nah karena motor ini diproduksi terbatas hanya 46 unit cak, jadi untuk setiap unit motor akan dicetak nomor sesuai urutan produksi yang dapat dijumpai biker di triple clamp alias segitiga atas. Sementara itu, untuk banderonya sendiri Petronas SRT Ohvale Special Series MiniGP dijual dengan harga diangka 9600 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 167 jutaan…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here