iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran World Superbike Estoril, Portugal berlanjut dan di Superpole Race hari ini Jonathan Rea keluar sebagai pemenang diikuti Toprak Razgatlioglu dan Scott Redding….

Ducati tampil kuat pada Race 1 dengan menempatkan Scott Redding (Aruba IT Racing) Sebagai pemenang. Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Brixx Team) berhasil memenangkan duel dengan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) di lap lap terakhir untuk melengkapi podium dua dan tiga.

Nahh…hari ini lanjut Superpole Race cakkk. Hasil dari balapan ini akan dipakai untuk menentukan posisi start Race 2, selain itu akan ada 12 poin maksimal untuk diperebutkan jika mampu menenangkan Superpole Race.

iklan iwb

Wis langsung wae pakdeee…Superpole Race akan pukul 11.00 waktu setempat dengan durasi 10 Laps, Front Row ditempati Jonathan Rea, Scott Redding dan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team)

Selepas start, Jonathan Rea langsung memimpin disusul Scott Redding, Toprak Razgatlioglu, Garrett Gerloff dan Michael Rinaldi. Selang beberapa saat Scott Redding naik keposisi pertama menggeser Jonathan Rea.

9 Laps To Go, Scott Redding masih memimpin. Tidak lama kemudian, Toprak Razgatlioglu naik keposisi dua pasca mengovertake Jonathan Rea. Selang sesaat, Toprak Razgatlioglu ambil alih pimpinan balapan dari Scott Redding.

8 Laps To Go, Scott Redding kembali Ke posisi pertama menggeser Toprak Razgatlioglu, namun hanya beberapa saat saja cakk karena Toprak Razgatlioglu kembali merebut pimpinan balapan.

7 Laps To Go, Lima besar masih ditempati Toprak Razgatlioglu, Scott Redding, Jonathan Rea, Garrett Gerloff dan Michael Rinaldi. Gap lima besar ini hanya terpaut +0.9 saja, cukup rapat pakdee..

6 Laps To Go, Jonathan Rea naik keposisi dua menggeser Scott Redding. Tidak berlangsung lama giliran Garrett Gerloff yang merebut posisi ketiga dari Scott Redding. Sementara itu Michael Rinaldi mulai membidik posisi empat dari Scott Redding.

5 Laps To Go, Jonathan Rea ambil alih posisi pertama di straight line finish untuk menggeser Toprak Razgatlioglu. Garrett Gerloff, Scott Redding dan Michael Rinaldi masih melengkapi lima besar.

4 Laps To Go, masih belum ada perubahan dilima besar. Sementara itu pengisi posisi enam hingga sepuluh sejauh ini adalah Alex Lowes, Tom Sykes, Eugene Laverty, Tito Rabat dan Chaz Davies.

2 Laps To Go, Jonathan Rea Masih memimpin dengan gap 0.7 detik dari Toprak Razgatlioglu. Scott Redding naik ke posisi tiga menggeser Garrett Gerloff dan Mchael Rinaldi masih melengkapi lima besar.

Hingga finish, Jonathan Rea keluar sebagai pemenang diikuti, Toprak Razgatlioglu, Scott Redding, Garrett Gerloff, Michael Rinaldi, Alex Lowes, Tom Sykes, Eugene Laverty, Chaz Davies dan Alvaro Bautista….(RA iwb)

9 COMMENTS

  1. Jika rea masih di tim hondaaahh pasti juara juga… muhee…

Comments are closed.