iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… KTM melakukan update untuk line up motor enduro nya untuk model tahun 2022. Nah motor yang mendapat update yakni motor dengan mesin 2 tak dan 4 tak yang diproduksi dengan tipe KTM EXC-F dan KTM XC-W. Update terbaru ini lebih berfokus pada livery dan pengaturan suspensi terbaru. Biar ora penasaran, simak info lengkapnya dibawah ini…

Line up untuk enduro 2 tak terdiri dari kelas hard enduro dengan tipe XC-W 300 dan untuk kelas middle offroad hadir dengan tipe XC-W 250 dan XC-W 125. Lalu semua tipe motor ini sudah tersemat teknologi Transfer Port Injection (TPI) KTM yang berfungsi untuk mengubah daya kurva dan torsi trabilitas. Sedangkan untuk enduro 4 tak terdiri dari tipe EXC-F350 dan EXC-F 500. Bedanya cak, untuk enduro 4 tak bermesin 350cc justru terkenal sebagai motor terlincah karena dibekali powertrain yang handal.

Yups untuk tampilannya sendiri cak baik versi 2 tak dan 4 tak mendapat livery terbaru yang dimana semua tipe enduro dilabur grafis dengan kombinasi warna orange dan biru. Nah pelaburan warna ini cak terinspirasi dari warna Red Bull KTM Factory Racing Team dan motor KTM dimasa lalu. Bukan cuma itu cak, baik tipe EXC-F maupun XC-W mendapat settingan kalibrasi suspensi agar motor ini memiliki ayunan suspensi lebih kaku dan resposif. Selain itu minyak suspensi pun diperbaiki sirkulasinya agar meningkatkan feedback dan suspensi yang konsisten…

iklan iwb

Last… Untuk banderol sendiri, XC-W 300 model 2022 ini dijual dengan harga 10.499 Dolar atau jika dirupiahkan sekitar 151 jutaan. Sedangkan tipe XC-W 250 dipasarkan dengan banderol 10.199 Dolar atau sekitar 147 jutaan, lalu XC-W 125 dijual lebih murah dengan banderol 9.199 Dolar atau sekitar 132 jutaan. Sementara itu untuk mesin 4 tak, KTM EXC-F 350 dijual dengan banderol 11.399 Dolar atau sekitar 164 jutaan, kemudian yang terakhir EXC-F 500 dipasarkan dengan banderol 11.799 Dolar atau sekitar 170 jutaan. Duhh, harganya sadisss euy….(RA iwb)

iklan iwb
Previous article[Motogp Kualifikasi Mugello] Quartararo sabet pole, emang kencang cakkk !!!
Next articleAkui tidak fair, Marc Marquez temui Vinales minta maaf !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!