iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Ducati baru saja meluncurkan motor kelas Adventure untuk pasar India dengan label Ducati Multistrada 950S. Yup motor ini merupakan motor Adventure yang memang sangat cocok cak untuk riding jarak jauh alias turing. Selain itu biker pasti dibuat pede cak dijalanan berkat desain motor yang serba tajam khas Ducati. Wiss seperti apa sosokne, simak detilnya dibawah ini…

Perlu sampeyan ketahui, negeri Bollywood sendiri terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah cak. Itulah sebabnya negara India merupakan surga bagi para pecinta motor Adventure. Namun disisi lain penduduk india mayoritas lebih memilih motor dengan kubikasi kecil dengan bobot yang ringan. Walaupun seperti itu cak, motor kelas menengah bergenre adventure mengalami peningkatan di beberapa negara di Asia termasuk India. Dan motor genre Adventure seperti Kawasaki Versys 650 dan Benelli TRK 502X merupakan motor yang populer cak saat ini mengingat kubikasi mesin masih sangat cocok untuk biker pemula.

Yups motor ini mengusung desain semi fairing klasik dengan winshield depan yang cukup besar dan dapat disesuikan ketinggiannya. Selain itu Multistrada 950S disematkan lampu-lampuan full LED dan panel speedometer full digital. Nah untuk sektor elektronik Ducati telah membenamkan fitur yang canggih cak untuk motor ini yakni Cornering Control dengan IMU, Traction Control, dan mode berkendara yang lengkap. Bukan cuma itu cak Multistrada 950S juga dibekali dengan fitur keselamatan yang terdiri dari cornering lights dan vehicle hold controls yang berfungsi untuk menahan motor ketika terjadi crash.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin yang sama cak dengan Ducati Monster terbaru berkubikasi 937cc Testastretta L-twin yang mampu memuntahkan tenaga hingga 111.4 Hp dan Torsi maksimal diangka 69.3 ft-lbs. Lalu untuk sistem transmisinya dilengkapi dengan bidirectional quick-shifter 6 speed untuk versi standar. Multistrada 950S dipasarkan dan tersedia dalam dua pilihan warna khas Ducati yang terdiri dari Merah dan GP Putih. Nah untuk banderolnya sendiri motor ini dijual untuk pasar India dengan harga diangka 15.69 lakh atau jika dirupiahkan sekitar 309 jutaan….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!