iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Tim Monster Energy Yamaha MotoGP bersiap menyambut putaran keenam MotoGP Mugello, Italia akhir pekan ini. Yupss balapan Mugello akhirnya kembali digelar pasca musim lalu absen dari Kalender MotoGP, nahh duo pembalap Yamaha Factory Fabio Quartararo dan Maverick Vinales kini berada dalam kepercayaan diri yang tinggi pasca tuai hasil yang positif pada balapan terakhir Le Mans, Prancis…

Fabio Quartararo datang ke Mugello dengan status sebagai pimpinan klasemen sementara setelah meraih podium Ketiga di Le Mans untuk pertama kalinya dikelas MotoGP, Pembalap berjuluk El Diablo tersebut yang baru saja melakukan operasi arm pump berhasil mengamankan podium dalam kondisi campuran, bahkan doi juga sempat diganjar duoble long lap penalty akibat kesalahan kecil di pit stop selama flag to flag berlangsung Pakdeee

Nahh di Mugello akhir pekan ini, meskipun doi belum pernah menginjakkan kaki di Podium. Namun tekadnya untuk tampil kompetitif sangatlah tinggi cakkk karena doi ingin terus bertahan dipuncak klasemen sementara seperti yang ia beberkan dalam wawancara singkat melalui situs resmi Yamaha MotoGP.

iklan iwb

“Waktunya balapan di Mugello akhir pekan ini. Kami tidak dapat mengunjungi sirkuit ini tahun lalu, sehingga akhir pekan ini terasa sedikit istimewa selain fakta bahwa ini juga Grand Prix kandang untuk timku. Kami memiliki akhir pekan yang bagus di Le Mans secara keseluruhan, dan aku juga berpikir potensi kami bagus untuk akhir pekan ini. Tentu aku bersemangat untuk mulai bekerja dan melakukan yang terbaik yang kami bisa.” tutup Quartararo dengan optimis.

Sementara itu bagi Maverick Vinales, Mugello adalah salah satu track yang ia sukai. Terlebih catatan doi selama membalap di Tuscany cukup baik seperti halnya tiga podium beruntun Mulai tahun 2011 hingga 2013 yang ia catatkan saat masih membalap dikelas 125cc dan Moto3. Selain itu, doi juga satu kali meraih podium dikelas MotoGP tahun 2017 silam.

Modal tersebut akan mendongkrak kepercayaan diri The Top Gun untuk berikan yang terbaik untuk Yamaha meskipun track Mugello tidak sepenuhnya bersahabat bagi Yamaha. Yupss cakk Ducati selalu unggul dari Yamaha dalam beberapa tahun terakhir, karena memang track Mugello sangat cocok untuk karakter mesin Desmosedici.

Aku sangat menyukai Mugello. Itu adalah salah satu trek favoritku di kalender MotoGP. Aku biasanya bisa membalap sangat cepat ke sana. Ini adalah sirkuit yang memiliki segalanya, Ada poin di trek itu di mana aku bida berada pada level yang baik, dan secara keseluruhan aku biasanya kompetitif di Mugello. Aku tidak sabar untuk memulai balapan akhir pekan ini!,” tukas Vinales…(CB iwb)

iklan iwb
Previous articlePedas !! Marc Marquez akan pensiun seandainya jadi Rossi !! waahhh….
Next article[FP-1 Motogp Mugello] Vinales terkencang, Rossi dan Marquez kompak dibelakang !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!