iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….panasss cakkk, bener-bener sebuah sindiran yang pedas namun mengena, itu yang mungkin bisa kita simpulkan terhadap pernyataan Marc Marquez terbaru perihal performa Valentino Rossi di musim 2021. ” Aku akan berhenti (Pensiun). Aku tidak akan membalap jika hanya untuk memperebutkan posisi ke-15…” cetus Marc memberikan opininya perihal Rossi seperti dilansir Skysport. Waaaahhh….

Sejauh ini Marc Marquez masih belum juga berada di kondisi fisik 100% pasca cedera tulang humerus sejak seri pembuka Jerez, Spanyol bulan Juli musim lalu. Beberapa masalah terus menghambat masa recovery Marc seperti infeksi pada tulang juga beberapa syaraf yang terinfeksi pasca operasi ketiga. Yupss sangat sulit memang cakkk bagi seorang yang telah mengoleksi 8 gelar juara dunia MotoGP cakkk.

Marc sendiri memiliki target setidaknya hingga Awal paruh musim kedua untuk benar benar pulih yang artinya setelah libur musim panas Austria doi akan menambah porsi latihan dan berfokus sepenuhnya pada masa pemulihan cakkk.

iklan iwb

Namun…Peningkatan demi peningkatan telah doi tunjukkan sejak comeback perdana pada putaran ketiga Portimao, Portugal Bulan April lalu. Bahkan Marc sempat melesat terdepan pada balapan terakhir Le Mans, Prancis dua pekan lalu sebelum dlosor dan mengharuskannya menyudahi balapan lebih awal.

Nahh…ketika disinggung apakah doi akan memilih pensiun jika tidak mampu bersaing untuk memenangkan balapan disetiap serinya doi menjawab dengan tegas jika ia akan memilih pensiun dari pada harus membalap tetapi hanya untuk memperebutkan posisi 15 saja cakkk.

Secara tidak langsung hal tersebut sedikit menyinggung Valentino Rossi, dimana kini The Doctor cukup kesulitan disetiap balapan bahkan untuk masuk Zona poin saja wis kuwalahan pakdeee. Namun Marc buru-buru menambahkan bahwa doi justru terkagum pada sosok pembalap Italia tertua di grid MotoGP saat ini.

“Pendekatan Vale sejauh ini mengagumkan, setelah semua yang telah diraih ia masih ingin terus Membalap. Namun kami memiliki mentalitas yang berbeda, jadi ketika aku tidak bisa lagi menang ataupun tidak mampu berjuang untuk kemenangan, aku akan berhenti (Pensiun). Aku tidak akan membalap jika hanya untuk memperebutkan posisi ke-15,” Tukas Marc melalui SkySport.it. Weeehhh, pedes juga cakkk. Untunglah ditengah percakapan pembalap HRC ini langsung memberikan komentar terhadap performa pembalap lain sehingga interview berlangsung cair….

Yup….Marc juga mengomentari Sang juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) yang kesulitan di awal musim 2021 dimana Mir baru mengantongi 1 podium.

“Memenangkan gelar itu sulit tetapi bertahan justru lebih [sulit]. Tahun ini Quartararo, Bagnaia, dan Rins melaju lebih cepat dari Mir. Ia membuat strategi yang baik tahun lalu dan mencoba menyelesaikan semua balapan,”

Marquez juga memprediksi bahwa perebutan gelar juara dunia musim ini melibatkan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team)

“Kupikir kejuaraan akan berada di antara Quartararo dan Bagnaia. Bagnaia kuat, ia konstan dan tidak memiliki tekanan untuk memenangkan kejuaraan dunia, seperti Mir pada tahun 2020.” tutup The Baby Alien. Btw, pernyataan Marc ini juga seirama dengan banyak pelaku Motogp seperti Luca serta Giacomo Agostini yang menyarankan Rossi menyudahi karirnya karena masanya sudah habis. Piye menurut sampeyan cak, menyakitkan opo realistis menurut sampeyan ?……(Cb iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!