iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..IWB lumayan mengerutkan dahi ketika membaca data artikel yang disedot secara partial. Ya…data artikel yang coba IWB bedah perhari ini menunjukkan performa artikel berjudul ” Heboh ! beredar gambar New Yamaha Vixion-R generasi terbaru…edian gantengggg !!!! ternyata sangat baik ditengah kondisi lesu roda dua tanah air. Tidak hanya itu…artikel Vixion lain berjudul ” Vixion…nasibmu kini…..”juga dibaca ribuan kali alias sukses menempati posisi terbaik artikel kemarin. Apa yang membuat sampeyan begitu penasaran terhadap berita Vixion? apakah bikers Indonesia rindukan Vixion diperhatikan Yamaha ???

Yamaha sekitar tahun 2007 membikin kejutan dengan meluncurkan sebuah motor sport yang melompat dari trend saat itu. Ketika motor sport hanya mengandalkan mesin SOHC 2 katup…. dengan frame model diamond…. pabrikan garputala menggebrak dengan mesin yang lebih maju yakni SOHC 4 katup radiator serta frame deltabox. Sejak saat itu motor ini menjadi idola. Bahkan IWB aja sangat tertarik mencoba untuk datang ke dealer hanya ingin melihat Seperti apa sosok aslinya. Gagah cak…memang keren banget ketika itu….

Kuwiiii duluuuu, biyennn cak. Aura Vixion seperti berubah. Pada generasi ini Yamaha memutuskan menggunakan tangki full kondom. Desain lengkung di bagian samping juga entah kenapa terasa mencederai kegagahan sang kuda besi. Bahkan jika dilihat dari depan pun keagresifan headlamp generasi Vixion Advance juga justru ditinggalkan pada generasi anyar. Termasuk stoplamp…..IMHO IWB lebih suka generasi sebelumnya. Yah….desain soal selera…namun dari beberapa obrolan dengan teman-teman Blogger lain memang desain menjadi PR terbesar pada New Vixion…

iklan iwb

Waktu terus berjalan. Dari tahun 2017 last generation dirilis…dan sekarang masuk tahun 2021, entah kenapa belum tercium sama sekali pergerakan dari pabrikan garputala. Seperti yang IWB share kesampeyan semua dimasa lalu, market memang menjadi penyumbang terbesar enggannya pabrikan nyemplung serius kembali disana. Dan yang luar biasa ternyata sampeyan sepertinya penasaran dengan setiap gelintir berita tentang Vixy. Terbukti artikel IWB termasuk njengat untuk ukuran kondisi sekarang. Data ini berdasarkan jumlah views yang ditunjukkan pada artikel dibawah ini..

Berjudul “Heboh ! beredar gambar New Yamaha Vixion-R generasi terbaru…edian gantengggg !!!! ini sukses dibaca sebanyak 11,189 kali. Kuwi hanya dalam rentang waktu 24 jam cak. Sementara untuk artikel Vixion lain berjudul…Vixion, nasibmu kini” sukses dibaca sebanyak ” 15,085 kali. Gede cak…iki gede. Ingat…artikel di Iwanbanaran adalah artikel segmented beda dengan bahasan politik, berita umum dll yang memiliki segmen luas. Kalau di sini….sampeyan nyamperin atau baca Iwanbanaran kan jelas cari berita motor bukan yang lain. Horaa percoyo ?? intip data dari Kompas yang merupakan media raksasa di tanah air sebagai perbandingan..

Data IWB

Media yang memiliki reader jutaan sehari langsung menciut perfomanya ketika kita memilih segmen roda dua alias motor (contoh terlampir). Intip saja performa artikel terbaik mereka kemarin hanya dibaca 5,976 kali. Buruk ? tidak sama sekali cak, apikk puolll. Tapi dilalah untuk segmen ini IWB masih bisa tersenyum ngelus jenggot yang mulai meranggas. Ini artinya…..warung cilik seperti Iwanbanaran yang masih bisa meraup views diangka tersebut bener-bener mengharukan (sambil ambil tisu karena air mata mulai meleleh hehehe). So…IWB hanya bisa mengucapkan maturnuwun sing akehhhhhh pokoke….

Data kompas

Semua views yang tercatat merupakan real data sistem. Dan Salah satu yang saat ini jadi perhatian IWB atas performa artikel adalah Vixion. Yup…raport artikel Vixy cukup baik walau bukan yang terbaik pastinya. Fakta bahwa artikel Vixion dibaca Ribuan kali, tentu mencengangkan. Tandanya apa ? bisa dipastikan rasa tertarik sampeyan dengan Vixion masih sangat besar. Apakah ini artinya bikers Indonesia rindukan Vixion diperhatikan Yamaha ??? IWB rasa demikian. Sampeyan seperti menunggu perkembangan sport naked 150cc yang sempat menjadi jawara dimasa lalu ini. Dan seharusnya ini bisa menjadi sebuah momentum Yamaha untuk coba mempelajari ulang dan tidak ditinggalkan begitu saja….

Last….Yamaha Vixion masih menjadi motor yang ditunggu pergerakannya mengingat Honda begitu agresif sudah memanjakan para bikers ditanah air dengan perombakan yang cukup signifikan khususnya suspensi USD. Nggak heran jika sampeyan juga menunggu gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Yamaha terhadap rival utama CB150R siapa lagi kalau bukan Vixion. Nah, sampeyan baru tahu to betapa sampeyan-sampeyan semua sangat tertarik terhadap berita Vixion. So…apakah ini tanda bikers Indonesia rindukan Vixion diperhatikan Yamaha ??? monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotor listrik ??? Ducati nggak tertarik tuh !!
Next articlePedas !! Marc Marquez akan pensiun seandainya jadi Rossi !! waahhh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!