iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..sepertinya mental dan fisik Marc Marquez sedang pada kondisi kurang baik jelang balap Mugello. Pasca dlosor di Le Mans disaat leading….serta sulitnya kondisi fisik kembali seperti semula membuat pembalap HRC ini ternyata sudah merasa pesimis jelang balap Mugello. Wwaaaaahhhh, piyeeee ikiiii ???

Marc Marquez melontarkan komen yang membuat semua media luarpun menyimpulkan rasa pesimis jelang balap Mugello Italia. Masih jauh dari 100 persen fit, Marc Marquez kini menghadapi Kondisi fisik yang masih menghantui Marc sehingga doi sepertinya paham betul kondisinya cak….

Aku memahami keterbatasan fisikku dan tahu ini akan menjadi akhir pekan yang tidak mudah….” celetuk Marc. Tapi doi tetap semangat karena menurutnya tim sedang pada kondisi prima untuk terus melakukan akselerasi performa dari waktu kewaktu. “ Aku menjalani minggu yang bagus untuk melanjutkan proses pemulihan. Kami menunjukkan potensi saat cuaca hujan deras di Prancis. Di akhir pekan ini di Mugello kami harus bekerja dengan baik mulai Jumat pagi untuk mencoba konsisten dan menemukan kecepatan yang baik….” tukas Marc via crash. Apa yang berat bagi Marc di Mugello ??

iklan iwb
iklan iwb

Dua balapan berturut-turut, ini baru pertama buatku pasca istirahat lama. Ini bakal menjadi tantangan terberat karena akan lebih menuntut secara fisik, tetapi kami yakin bisa mengelolanya...” tutup Marc. Disisi lain rekan Marc yakni Pol Espargaro memiliki gol yang jauh lebih tinggi di tahun debutnya di Repsol Honda. “ Setelah tidak mengunjungi trek ini di tahun 2020, akan menyenangkan kembali ke Mugello tahun ini, mengendarai motor MotoGP di lintasan lurus yang sangat unik….

“Kami harus melihat bagaimana motor kami di sana karena ini sirkuit yang sangat berbeda dengan tempat kami sebelumnya. Akan ada banyak kompetisi akhir pekan ini, tetapi jika kami bekerja dengan baik sepanjang latihan, aku pikir kami bisa berjuang…” tutup Pol. Betul cak….tahun kemarin Dorna mencoret Mugello dari kalender Motogp akibat COVID yang mengganas di Italia. So…ini akan menjadi moment spesial karena Mugello pada dasarnya adalah sirkuit legendaris yang tidak pernah dilewatkan Motogp. Kita lihat saja sepak terjang Marc nanti...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here