iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….beda cak, sepertinya adik Valentino Rossi yakni Luca Marini lagi suenengggg puolll. Judule bungah bin sumringah. Lhaaa piyeee, balap Mugello nanti akan menjadi balapan pertama bagi doi diatas mesin Motogp. Nggak heran Luca langsung meracik cat baru untuk tunggangannya. Mengusung mesin tricolor……Luca Marini akan menggunakan Livery khusus di Mugello !!!

Luca Marini memastikan bahwa doi akan menggunakan warna berbeda saat membalap di Mugello. Warna tricolor dengan perpaduan warna merah putih dan hijau dipastikan merupakan representatif bendera Italia. Doi mengakui, Mugello akan menjadi balapan terpenting untuknya karena pertama kalinya doi akan menggunakan GP19 dikandang sendiri….

Ini akan menjadi balapan penting bagiku. Turunan pasca straight adalah rute favoritku di kalender, selalu menyenangkan untuk bermain “ski” di sana. Tahun ini juga ada fakta bahwa kami tidak bisa membalap disana tahun lalu termasuk aku sekarang membalap diatas motor MotoGP. ” tukasnya sumringah. Luca menambahkan…

iklan iwb
iklan iwb

Ducati selalu kuat di Mugello. Aku harap semua akan berjalan baik karena aku ingin bersenang-senang di sana. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, aku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Aku ingin menikmatinya dari awal hingga akhir… ” tutup Luca….

Last….livery diatas dipercaya akan memberikan ekstro boosting mengingat Mugello masih akan digelar tanpa penonton. Sebuah kondisi yang tidak disukai rider termasuk Rossi yang merasa seperti membalap pasca bom nuklir saking sepinya. Isssoooo waeeee kiieee. Livery khusus di Mugello ?? semoga bisa merangsek kedepan biar warna baru kesorot, benerr ora cak ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here