iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Dalam rangka menambah line up motor listriknya, produsen sepeda motor Piaggio telah menyiapkan gacoan baru yang mengusung nama Piaggio One. Yup sepertinya brand ini ora mau ketinggalan cak dengan pabrikan Jepang yang sama-sama telah merilis atau tengah menyiapkan gacoan sepeda motor listriknya. Namun kabarnya cak motor ini akan lebih dulu dipamerkan diajang Beijing Motor Show. Tentunya dengan skutik listrik terbarunya ini diharapkan bisa meramaikan persaingan di kelas sepeda motor listrik dan membuat pabrikan yang belum berkecimpung didalamnya bisa ikut serta cak dengan menghadirkan sepeda motor listrik…

Menurut info yang beredar skutik listrik ini akan diluncurkan untuk pasar global dan Piaggio menerapkan target pasar untuk generasi muda yang kesehariannya memiliki kesibukan dan mobilitas padat diperkotaan. Selain itu Piaggio sendiri sudah menyebarkan teaser motor ini di akun sosial medianya cak, dan yang bisa sampeyan tangkap ketika pertamakali melihat motor ini yakni Piaggio One mengusung desain bergaya skuter modern yang keseluruhan body nya dilabur dengan warna kuning tua dan hitam.

Yups seperti yang sampeyan tahu namanya wae motor listrik wiss ora bakal ngeluarin emisi gas buang cak. Dan skutik ini dibuat sedemikian rupa dengan dimensi yang kompak agar bisa memiliki handling yang lincah ketika diajak akselerasi atapun bermanuver. Kemudian untuk sistem pencahayaan, semua lampu-lampuan sudah memakai sistem LED dan panel speedometer telah mengadopsi full digital yang dilengkapi dengan sensor cahaya agar bisa menyesuaikan level kecerahan sesuai dengan keadaan sekitar.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Fitur lainnya cak Piaggio One memakai sistem Keyless alias tanpa anak kunci dan motor ini mendukung sistem konektivitas dengan ponsel biker. Uniknya cak untuk area kaki-kaki dibekali dengan suspensi tunggal untuk bagian depan dan bagian belakagnya menggunakan suspensi ganda. Selain itu skutik ini memiliki kompartemen penyimpan cak dibagian bawah jok biker namun untuk kapasitasnya belum dibeberkan secara detil. Sayangnya untuk spek lengkap Piaggio belum membeberkan secara resmi mengingat Piaggio One baru akan dipamerkan diajang Beijing Motor Show 2021 yang dihelat 23 Mei mendatang….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!