iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..asli gaharrr tenan ketika IWB melihat sosok gambar yang disebut sebagai New Yamaha Vixion generasi terbaru. Betul cak…mengadopsi desain perkawinan R series…..Vixion Advance serta suspensi USD milik MT15. Dan ketika IWB intip….ediannn gantengggg cakkkk !

Sopo ora ngowoh bin doweh ketika melihat gambar super ganteng sosok yang disebut sebagai new Vixion R terbaru. Sosok ini menjadi pusat perhatian karena garangnya desain yang disodorkan. Asli cak, melompat jauh dibandingkan dengan current gen yang terlalu anggun (boso aluse ngono cak hehehe). Ketika IWB pelototin gambar ini mengusung konsep agresif tanpa kompromi. Dan yang terpenting enak dipandang mata…plus sudah USD….kuwiiii baru juozzz !

Sampeyan intip diarea depan cak. Moncong reflektor headlamp tidak lagi cembung seperti sekarang namun ditarik lebih tipis hingga runcing kebawah. Posisi headlamp juga lebih nunduk kebawah cak. Yang kedua lampu sein. Gambar yang disebut sebagai Vixy terbaru ini ogah menggunakan model bohlam biasa. Praktis kalau sampeyan pelototin, komponen lampu seinpun kini wis LED. Nahhhhh ikiii baru kemajuann cakkk. Dan shape LED juga mirip dengan milik MT25 ataupun MT07. Tapi kuwi nggak seberapa kangmzzzz…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Shroudnya cak. IMHO ini adalah desain shroud yang enak dipandang mata. Runcing hingga kebawah dan sekilas IWB jadi teringat shroud Vixion Advance yang dikawinkan dengan shround KTM Superduke. Hasilnya…..padat dan mantappp. Desain ulang juga menjamah area side casing yang justru dbiarkan terbuka berusaha menunjukkan frame yang berotot termasuk buritan. Yup….area ini betul-betul berubah cak…

Side casing buritan diberi lubang terowongan dengan shape sangat mirip R15. Beberapa sentuhan lain pokoknya sukses membuat Vixy jadi berubah total. Asli cak…iki desain baru sadis. Keren puollll dan sukses membuat es krim leleh. Pertanyannya…iki gambar dari mana ? dan betulkah Vixion nanti akan seperti ini ? gambar ini IWB dapatkan dari cak Hadi yang ngeshare via surel ke IWB. Berikut detil emailnya…

Asallamualaikum cak Iwan.

Ini nemu gambar Yamaha VixionR. tampangnya kayak gini keren, kelihatan lebih padet. Udah USD velg juga seperti punya R25 bodinya juga R series bnget. Lampu utama nggak culun seperti generasi sekarang.

Yang jadi pertanyaan Cak, akankah YAMAHA membuat disain Vixion jadi Seperti ini. Mungkin di tahun depan atau ini hanya sekedar hayalan si pembuat Gambar & militan vixion saja?

Kalau manurut saya gambar ini adalah Kritikan dari Konsumen Ke YAMAHA. Mohon pencerahane cak🙏

Waallaikumsalam wr.wb cak Hadi. Suwun sudah sudi ngeshare infonya. Dan memang cak, fix gambar ini bukan dari pabrikan dan hanya sekedar rekayasa digital alias hasil imajinasi menggunakan photoshop. Namun harus IWB akui, sang kreator seperti ingin menunjukkan kepada desainer pabrikan bahwa desain seperti inilah Vixion. Sang kreator seperti ngajari bahwa desain yang sesuai selera pasar Indonesia seperti digambar terlampir. Dan memang cak…IWB berikan acungan jempol walau mungkin hanya lampu yang perlu dipermanis lagi agar janggut tidak kepanjangan. Namun secara umum….ediann ganteng tenan !!

Last….buat cak Hadi, gambar diatas bisa IWB pastikan merupakan hasil imajinasi atau daya khayal sang kreator bukan resmi dari pabrikan tentunya. Dan jika pertanyannya…akankah YAMAHA membuat disain Vixion jadi Seperti ini ? tentu tidak ada yang tahu karena RND desain biasanya digarap di Jepang langsung. Yahhh…harapannya satu…dengan artikel imajinasi gambar New Vixion ini, IWB berharap RND Yamaha bisa terinspirasi dan menggunakan image ini sebagai referensi pengembangan next Vixion. Desain yang akan mengembalikan nama besar Vixion ditengah kondisi yang makin sulit. So…New Yamaha Vixion-R generasi terbaru ?? wisss diajari karo biker Indonesia ki lho desaine, kurang kepenak piyee jal…bener hora cakk. Kalau koyo ngene sih IWB yessss, piro menurut sampeyan pakdeee ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!