iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Buat sampeyan pecinta Vespa, kali ini ada kabar istimewa cak dari merk skutik ini pasalne ditahun ini Vespa telah berhasil mendapat sebuah pencapaian yang tentunya membanggakan baik itu untuk Vespa maupun Piaggio Group. Nah salah satu pencapaiannya yakni Vespa berhasil menyabet penghargaan Webby Awards yang dihelat di trimester kedua tahun ini. Lho Webby Awards iki opo cak? wiss simak detilnya dibawah ini…

Perlu sampeyan ketahui Webby Awards merupakan penghargaan yang diadakan oleh International Academy of Digital Arts and Science. Yup penghargaan ini dibagi lagi cak dalam berbagai kategori dan Webby Awards diberikan kepada siapapun yang telah menampilkan sesuatu yang luar biasa di internet alias lebih familiar dengan sebutan dunia digital cak. Hingga sekarang ini Webby Awards sudah memasuki tahun ke 25 dan untuk penentuan pemenang kategori dilakukan vote suara yang digelar di 70 negara lebih. Kemudian untuk tahun ini cak Webby Awards memiliki 13.500 lebih kandidat dan total vote hingga 2,2 juta. Wiss banyak yo cak kandidatne.

Yups situs web Vespa sendiri telah membenamkan sistem desain yang memiliki kesan bagus dan ini memiliki tujuan tertentu yakni agar konsumen lebih tertarik dan betah cak memilah produk Vespa di situs resminya mengingat produk Vespa sendiri sudah tersebar luas di 50 negara lebih. Bahkan Direktur Eksekutif Webby Awards mengungkapkan bahwa “Vespa.com menetapkan standar baru dalam inovasi dan kreativitas internet. Penghargaan ini mengakui kemampuan, kecerdikan, dan visi internasional Piaggio Group, dimana merk Vespa menjadi bagiannya” ujar Claire Graves selaku Direktur Eksekutif Webby Awards.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Selain mendapat penghargaan Webby Awards, sepertinya ditahun ini merupakan tahun yang istimewa cak buat Vespa maupun Piaggio Group. Pasalne ditahun 2021 ini pun Vespa merayakan Anniversarynya yang ke 75 dan telah merilis skutik spesial edition (edisi khusus). Lalu pencapaian lainnya Vespa telah berhasil mencapai angka 19 juta dalam jumlah produksi motor skutiknya. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri buat Vespa ditengah gempuran pabrikan Jepang yang begitu luarr biasaaa….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here