iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Telah dikonfirmasi secara resmi Bahwa Jack Miller (Ducati Lenovo Team) perpanjang kontrak bersama Ducati Corse untuk musim 2022 yang artinya Miller akan bertahan satu musim lagi dengan pabrikan Borgo – Italia….

Pembalap berpaspor Italia tersebut baru baru ini membuat para petinggi Ducati terkesima sebab doi sukses persembahkan Back to back kemenangan untuk ‘Red Squad’ pada putaran Jerez – Spanyol dan Le Mans – Prancis dimana moment ini telah lama dirindukan Ducati, yupss cakkk terakhir kali Ducati memenangkan balapan back to back ialah tahun 2018 dimana kala itu Jorge Lorenzo berhasil menang di seri Mugello – Italia dan Catalunya – Spanyol.

Nahh…Miller membuktikan diri jika doi layak bertahan di factory dengan dua kemenangan tersebut yang dicetak dalam kondisi kering maupun kondisi campuran, wiss lengkap pokok e kieee pakdeee. Meski baru 2 kali meraih kemenangan, namun Jackass benar benar dipercaya penuh untuk menjadi ujung tombak Ducati lagi dan melanjutkan proyek Desmosedici GP22 musim depan.

iklan iwb

Sebelumnya, Jack Miller Telah bersama Ducati sejak musim 2018 dibawah naungan Pramac Racing dan torehannya sejauh ini doi telah mengumpulkan total 3 kemenangan dan 12 Podium, termasuk 1 kemenangan yang ia cetak bersama Estrella Galicia 0,0 Honda pada tahun 2016 ketika balapan basah di sirkuit Assen, Belanda.

Dengan perpanjang kontrak ini Miller mengaku seneng bisa bertahan 1 musim lagi untuk tahun 2022 bersama Ducati pakdeee…

?Aku sangat senang bisa melanjutkan petualanganku dengan Ducati Lenovo Team Untuk musim depan. Mengenakan warna-warna ini (Merah) adalah kehormatan besar bagiku serta bisa memenangkan dua balapan terakhir bersama motor Desmosedici GP21 adalah mimpi yang nyata! Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar yang aku terima dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir,” tukas Jack Melalui situs resmi Ducati Corse.

“Tentu aku ingin berterima kasih kepada Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabbati, Davide Tardozzi, dan Claudio Dominicalli atas kepercayaan yang mereka berikan kepadaku. Sekarang aku hanya bisa berkonsentrasi untuk sisa musim ini. Sejauh ini Kami berada di urutan keempat dalam klasemen dan tidak jauh dari pemimpin klasemen dan kejuaraannya masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati!” tutup Miller.

Pun begitu dengan Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang menuturkan kesenangannya atas perpanjangan kontrak Miller.

?Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan terus bersama Miller di tahun 2022. Di musim pertama ini, Jack telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme dan determinasi yang kuat. Ia mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang sulit. Yang pasti, ia adalah salah satu pembalap yang lebih tahu bagaimana memahami Desmosedici GP kami untuk sepenuhnya memanfaatkan potensinya dalam kondisi apa pun, seperti yang ditunjukkan oleh kesuksesan baru-baru ini di Le Mans. Seperti biasa, tujuan kami tetaplah meraih gelar juara dunia,” tutup Gigi…..(CB iwb)

13 COMMENTS

  1. Smangkin berat langkah pabrikan sebelah nih udah lama gak jurdun lagi….cak..

  2. Jek Meller emang kece kangbro, Ducati biasanya nafsunya gede di awal tp endingnya letoi, ngacir awal tp yg juara mah balik maning motor jepun. H,Y,S dr tempo doeloe emang begitu

  3. Alhamdulillah tenan ini cakk bakal bisa nontonin performance doi dunk kakaaa

  4. juara di atas penderitaan orang lain
    1 arm pump
    2 di kondisi wet race,siapa saja pembalap yg ga pernah naik podium bisa podium satu,

    • Gak satupun orang yang nyuruh armpump n wet race……. kmplooo jangan keterlaluan

  5. Semangat joss bung Mill
    Pertahankeun performa apik mu
    Selalu berdoa dan berjuang dalam kebaikan yang amanah dan istiqomah
    You can be the next stoner ever forever!

  6. Podium kangen diinjak Marc Marquez
    .
    .
    .
    .
    .
    Catet cunk

  7. Entah kenapa,motor selain Jepang susah sekali menjadi juara dunia,palingan nanti yg juara ddunia ya balik lagi dri pabrikan Jepang,padahal kualitas n performa motr2 Eropa sana juga ga kalah dri motr2 jepang kadang malah diatas build qualitynya.

Comments are closed.