iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kabar terbaru datang dari MV Agusta yang baru saja meilis naked bike 1000cc dengan desain yang bengis cak. Nah motor ini oleh MV Agusta diberi lebel Rush 1000 dan menurut kabar yang beredar cak Rush 1000 akan diproduksi secara terbatas alias Limited Edition. Dan saat diintip, ediannn desainnya kenthirrrr cakkkk….

Nah desain dari motor ini emang sangar cak, karena jika sampeyan perhatikan dari area depan hingga buritan belakang Rush 1000 mengadopsi desain yang keren apalagi buat biker pria wiss kesengsem cak pastine. Lalu hal lain yang membuat motor ini sangar yakni dari area mesin dan knalpot yang dibenamkan di motor ini memberikan efek padat dan berotot. Kesan bengis makin kentara cak karena MV Agusta melabur motor ini dengan warna hitam pekat dengan coretan kuning yang ekslusif dan beberapa part terbuat dari serat karbon yang tentunya menghasilkan kesan mewah.

Yups untuk spesifikasi mesine, motor ini dibekali dengan mesin 4 silinder segaris berkubikasi 988cc dengan sistem pendinginan cairan dan motor ini telah memenuhi stadar emisi gas buang Euro 5. Lalu dengan spesifikasi mesin tersebut MV Agusta mengklaim Rush 1000 mampu menghasilkan tenaga hingga 208 Hp di 13000 Rpm dalam keadaan standar, dan tenaga meningkat cak menjadi 212 Hp di 13800 Rpm setelah penyematan part khusus untuk motor ini. Sedangkan torsine cak berada diangka 116.5 Nm di 11000 Rpm. Selain itu untuk area mesin dirombak ulang dengan beberapa part titanium dan dibenamkan katup radial.

iklan iwb

Last… Sementara itu cak, Rush 1000 sudah dibekali dengan sistem pengereman depan dari Brembo bertipe Stylema yang mengadopsi kaliper empat piston radial-mount. Lalu untuk disc brake nya sendiri dibekali dengan cakram berukuran 320mm yang berpadu dengan master radial Brembo. Sedangkan untuk rem belakang dibekali dengan cakram 220mm yang dijepit kaliper Brembo dua piston. Sayangnya cak, hingga saat ini MV Agusta belum membeberkan banderol Rush 1000 ini. Tapi yang jelas cak MV Agusta Rush 1000 hanya diproduksi 300 unit untuk pasar global…..(RA iwb)

iklan iwb
Previous article[WSBK Aragon Race] Kawasaki sapu podium 1-2, Jonathan Rea Torehkan record baru !!!
Next article[Foto Gallery] Honda new CB150R versi Standart Red Color, lhoo kok malah lebih cakepppp ????
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!