iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya setelah kita sebelumnya hanya mampu menyodorkan kesampeyan Honda New CB150R versi SE, IWB pada artikel ini sukses mendapatkan penampakan asli New CBR150R versi Standart Red Color. Warna dengan banderol termurah ini IWB dapatkan di dealer JHC Dewi Sartika Jakarta. Dan ketika IWB samperin langsung….lhoo kok malah cakep cakkkk ????

Ya…glossy emang beda cak. Mungkin secara look kalah mewah dibandingin dengan model matt atau doff. IWB harus akui itu. Konon ongkos produksipun katanya lebih mahal doff karena proses paintingnya lebih sulit, kuwi omonge cak. IWB sendiri nggak tahu karena memang bukan tukang cat hehehe. Tapi kabarnya demikian. Nah…..nggak heran pabrikan sekarang biasanya memposisikan versi matt diatas dari glossy walau dilapangan jujur cak…IWB sendiri lebih demen warna glossy…

Yup….warna glossy lebih mudah perawatan dan juga tahan scratch. Sampeyan bayangin wae…kalau doff scratch, selesai sudah. Mau dikompon ora iso. Sedang glossy….sampeyan masih bisa melakukan beberapa tindakan untuk menghilangkan scratch dengan chemical dipasaran. Makanya mobilpun mana ada pabrikan menyemprot warna doff. Mereka tetap memilih glossy karena dianggap lebih tahan terhadap cuaca serta scratch. Oleh karena itu ketika IWB cukup banyak mendapatkan surel agar mereview sosok CB150R versi standart. Dan inilah sosoknya….

iklan iwb
iklan iwb

Siapa menyangka striping membuatnya berbeda cak. Dikombinasikan dual tone color….dimana fender, shroud dan buritan hitam…sedang tanki merah, tipe cat glossy ini juga membuat feelnya lebih kinclong. Perbedaan lain yang paling kentara adalah stiker logo bukan emblem timbul untuk versi standart. Kemudian dibagian kiri kanan kuping dilabur hitam bukan silver seperti versi SE termasuk nongolnya tulisan. Tapi emboh pakde…kok IWB merasa karena glossy ini memberikan feel lebih kinclong dan glowing. Jadi pantulan cahaya membuat lekuk-lekuk bodynya lebih keluar. Kuwwiii yang membikin IWB ngerasa lebih cakepppp…iki opini pribadi. So…untuk memudahkan panduan berikut perbedaan baku antara versi Standart dibandingkan SE….

  1. Cat mengadopsi full glossy bukan doff
  2. Casing kupingan headlamp dan stang dilabur hitam bukan silver dan coklat
  3. Diberikan stiker alias tidak polosan kayak SE
  4. Emblem logo model stiker bukan emblem 3D
  5. Belum dibekali undercowl (Cover engine)

Harga 29,7 juta bukan 30,7 juta

Nahh….jadi ngono cak beberapa perbedaan versi Standart vs SE. Sekarang tinggal IWB serahkan kesampeyan untuk memilih. Intine opo ? SE lebih mewah dan elegan….standart lebih garang dan kinclong. Banderol terpaut sejuta rupiah bedanya sudah IWB jabarin diatas. Btw…untuk versi SE ditawarkan AHM dengan 2 opsi warna yakni hitam dan merah seperti terlampir. Koyok opo rupane ? intip beberapa foto IWB dibawah ini…piyee cakep oraaa cakk ?? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

55 COMMENTS

  1. Ediaannn njaran lanang pisan klo ini cakkk. Auto indent ngulaarrrr nehh cunk.
    Sebelah…?? Ahh sudahlahhhh

  2. ekekekekke

    VIXION 16.800 unit / bulan
    CB150 6.800 unit / bulan

    Tugas yg berat menggusur singgasana sport naked VIXION

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehe

  3. test drag VIXION vs cb150 vs Bandit
    – VIXION
    0-60 = 4. Detik
    0-80 = 6.1 detik
    0-100 = 10.7 detik
    Top speed = 137 km/h
    Racelogic = 130 km/h
    – cb150
    0-60 = 4.1 detik
    0-80 = 7.7 detik
    0-100 = 13.5 detik
    Top Speed 130 km/h
    RaceLogic 117.2 km/h
    – Bandit
    0-60 = 4.1 detik
    0-80 = 6.6 detik
    0-100 = 11.3 detik
    Top Speed 137 km/h
    RaceLogic 127 km/h

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here