iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…angel cak, abottt sepertinya kondisi Rossi saat ini setelah semakin terpuruk dimusim 2021. Sebuah kondisi terburuk dari karirnya diajang Motogp atau kelas premier sejak 2001. Menjadi idola selama beberapa dekade harus diakui Rossi semakin meredup. Bahkan doi tidak tahu apakah tahun ini akan menjadi tahun terakhirnya atau justru terus hingga 2022. Namun yang pasti ada keinginan kuat Vale ingin membalap di Indonesia sebelum karirnya usai. Konfirmasi ini dilayangkan Rossi via Motogp yang memastikan bahwa keinginannya sangat kuat agar bisa membalap di Indonesia. Namun….ada satu hal yang diungkapkan Vale dan membuat kita mengerutkan dahi. Yup…Rossi berharap bisa membalap di Indonesia, tapi sinyal lemah ?? lhooo kok isoo ???

Valentino Rossi sepertinya sadar cak bahwa doi sudah dalam penghujung perjalanan karirnya. Balap demi balapan memberikan sinyal kurang menyenangkan bagi The Doctor. Sentuhan yang sudah tidak setajam masa muda, skill yang mulai terkikis karena usia dan itu adalah hal yang natural. Doi sepertinya aware mengenai ini cak. Namun pembalap yang pernah mencicipi sirkuit Sentul tahun 1997 tersebut mengakui, sangat besar keinginannya untuk bisa kembali membalap di Indonesia. Namun statusnya masih dalam tanda tanya besar. Berikut penuturan Vale….

” Aku sudah berbicara dengan Petronas dan Yamaha….aku berharap bisa diberikan kesempatan hingga liburan musim panas atau setelah sembilan balapan. Aku akan memutuskan setelah itu apakah akan lanjut atau tidak. Aku akan sangat senang jika bisa membalap di Indonesia tahun 2022 nanti. Namun aku belum tahu karena kami harus menunggu hasilnya sekompetiif apa dimusim ini.? Jadi saat ini saya tidak bisa menjanjikan apa-apa tapi aku akan berusaha ada di 2022….” tukas Vale. Valentino Rossi sendiri mengaku sangat penasaran dengan sirkuit Mandalika dan berharap bisa mencicipi sirkuit tersebut nanti….

iklan iwb

? [Mandalika] jika aku lihat merupakan trek cepat dengan beberapa tikungan cepat pula. Biasanya sirkuit semacam ini akan sangat menyenangkan, tapi untuk memahaminya dengan baik kami perlu mencoba menggunakan motor turun trek. Aku rasa sirkuit ini akan sangat menuntut fisik karena Indonesia sangat panas. Aku membalap di Indonesia pada tahun ’96 dan ’97 dan aku ingat itu mungkin hawanya lebih panas dari Malaysia! Tapi di Mandalika dekat laut, jadi jika terlalu panas kita bisa pergi ke laut! ? tutupnya tersenyum. So…apakah Rossi bakal bisa membalap di Mandalika ? sinyalnya sih lumayan lemah cak mengingat performa Rossi yang terus terpuruk. So…semoga saja pada next race mampu masuk 5 besar biar semangat dan continue di 2022. Gooooo Valeeee….(iwb)

21 COMMENTS

    • Di atas Ciri ngebeha yg sakit kejiwaan..
      Gak punya kata kata lagi.. sampai keluar kalimat merendahkan..

      Alhamdulillah FBY akhlak nya tak serendah ngebeha di atas

  1. Rosi sudah punya team di MotoGP.
    Jika dia(Rosi) mau, dia bisa membalap 1-2 thn lagi. Tp nmnya Sultan benern iya kayak gitu.. merendah..

  2. Battle epic VR46 vs MM93 moga terulang. Semangkin klotok-klotok tenan ini caakkk

  3. Sempat optimis waktu sebelum pandemi sudah ada progress mandalika tp bgt kena gempuran corona, sprtinya target mandalika di 2022 untuk menyelenggarakan Motogp msh terlalu dini, 2024 itu paling matangnya, karena motogp itu gelaran paling wahid dan butuh experience yg tinggi untuk penyelenggaraanya sebaiknya butuh warm up dulu, jadi dari 2022-2023 bisa diselenggarakan blapan2 setingkat nasional dan asia dulu baru dievaluasi bagaimana kinerja dari keseluruhan penyelanggaraan setingkat nasional dan asia tersebut kalau bagus lanjut motogp, takutnya kalau tiba2 lgsung motogp bakal banyak hal yg kita belum pernah experience sebelumnya dan takutnya mengecewakan banyak pihak.

    buat om rossi moga2 bisa ke mandalika sewaktu mandalika sudah siap ya omm

Comments are closed.