iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..akhirnya berkat cak Roby rasa penasaran kita terhadap sosok new CB150R jika disandingkan dengan old CB150R terkabul. Komparasi head to head dengan judul adu ganteng New Honda CB150R vs Old CB150R ini memberikan gambaran sahih perombakan yang dilakukan AHM. Dan yang menarik cak….ketika Cak Robby melihat langsung unitnya, opini berubah. Lhooo berubah piyeee ? intip detil sosoknya dibawah ini….

Foto yang dirilis oleh cak Roby, pemilik warung Robydriver.com ini sukses memberikan gambaran gamblang ke kita terhadap perubahan yang dilakukan oleh Astra Honda Motor pada new CB150R. Komparasi adu head to head dari depan samping hingga belakang. Yang menarik cak, doi yang sebelumnya hanya bisa melihat dari gambar kini berubah ketika melihat secara langsung New CB 150R versi terbaru. ” Asline uapikkkk tenan😱, asyem nonton langsung ora iso ngomong. Iki ora gur CB🤤🤤🤤. More than CB150R. Kapiken mbah, terlalu bagus. Mau jajal mlaku sitik rasane gagah tenan.….” serunya via whatsap. Dan dilalah cak, doi juga mengakui saat melihat gambar awal…new CB150R seperti Byson. Tapi pasca lihat langsung opini berubah total…

iklan iwb
” Mirip CB500??…”

Pas foto sing beredar pertama headlampnya dan karena anglenya jadi mirip Byson. Saya juga punya opini itu mbah, tapi pas lihat langsung detilnya berbeda total. Lhaaa piyeee pas nuntun wae gagah….opo maneh ditumpaki…” serunya tertawa. Yup….memang betul cak, kalau kita melihat dari gambar sekilas Mungkin Ada kemiripan dengan Yamaha Byson. Bisa jadi karena bagian kiri kanan cover headlamp yang diberikan semacam Brewok atau cover tambahan serta hilangnya Visor sehingga casing speedometer nongol tidak seperti old gen. Padahal jika sampeyan sudi melihat dari sisi samping seperti ini justru sosoknya jadi mirip dengan Honda CB500…..

Nah…. jika kita komparasi dengan versi lawas bisa kita simpulkan hampir semua Sisi disentuh oleh Honda. Jadi yang tersisa hanya bagian shape reflektor depan dan belakang, swing arm kotak, lampu sein serta knalpot. Kuwi dari sisi desain. Dan ketika dijejerin cak…

” Lekuk stang dan shape tanki berbeda jauh….versi new jauh lebih padat dan sporty….”

Pendekatan keduanya memang berbeda total dari sisi konsep desain yang kini lebih muscular dan padat. Termasuk keputusan membentuk ulang stang atau tapper dengan shape lebih cenderung lurus sehingga memberikan Aura Street Fighter yang lebih Sporty. Shapenya bisa sampeyan intip dari sini…

Lekuk-lekuknya menyeret kita pada sosok moge CB500R yang padat. Karena dari dari shape tanki bukan lawan new CB150R. Apalagi lagi garpunya cak….USD vs Teleskopik. Beda pendekatan beda karakter dan juga beda Soul. Padatnya CB150R juga terlihat dari gambar terlampir. So…memang sampeyan harus lihat langsung untuk memastikan baru bakal surprised seperti cak Robby. Karena gen ini kurang fotogenic…ganteng aslinya. IWB sudah katakan kesampeyan bahwa new CB150R ini seperti menjelma menjadi motor yang berbeda level karena terlihat expensive look. Gimana dengan Vixion yang sudah terlebih dahulu menggunakan tanki kondom?

Beda cak…wiss to sampeyan lihat sendiri ketimbang IWB komen nanti pada baper🤣.  Padahal kritikan pedas bagus buat mereka bukan buat IWB. Kalau pabrikan bagus kan yang seneng fansboy dan pabrikan…..bukan IWB. Lawong produk makin keren dan jualan mentereng. Yahhh…diatas semua kelebihan dari sisi desain yang memang outstanding sebenarnya kita para Bikers menginginkan Honda bisa melakukan gebrakan dengan mesin yang lebih powerfull. Tapi yang menjadi masalah adalah ketika kritikan itu datang namun produk masih laris…. tentu saja pasar yang menjadi acuan bukan kritikan. Artinya apa?

Kritikan lebih cocok pada produk yang kurang laku di pasaran karena ini berarti ada sesuatu yang salah di sana. Nah…jadi ngono cak. Btw… Honda New CB 150R terbaru sudah mulai mendarat di seluruh dealer tanah air.  Jadi kalau sampeyan ingin melihat secara langsung seharusnya sudah bisa sampeyan intip di dealer-dealer Honda terdekat. Untuk memberikan gambaran kesampeyan berikut sudah IWB lampirkan foto komparasi New CB 150R vs old CB150R…..juozzz cak Robby !!! (Iwb)

iklan iwb
Previous article[HOT ISU] Kawasaki Siapkan Ninja ZX-4R ?? wahhhhhh
Next articleFinish diposisi 11, Valentino Rossi mengaku gembira ! lhooo ???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!