iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini produsen part motor Daytona merilis suku cadang baru cak, dan part ini dikhususkan untuk motor Honda GB350. Nah beberapa part custom yang dirilis Daytona merupakan part yang memang ditunggu-tunggu cak oleh banyak biker terutama pengguna GB350. Selain itu Daytona merilis part modifikasi ini untuk pasar Jepang. Wiss seperti apa bentukne, simak detilnya dibawah ini…

Nah seperti yang sampeyan tahu, GB350 versi 2021 mengusung gaya klasik yang kompak cak dan motor ini cocok untuk biker pemula karena Honda mengklaim GB350 memiliki handling yang nyaman dan mudah untuk dikendarai. Selain itu motor ini banyak digandrungi biker cak khusunya dikawasan Asia. Lalu seperti info sebelumnya, Daytona sendiri merupakan produsen suku cadang yang sudah berkiprah cukup lama cak untuk menciptakan part sepeda motor mulai dari bodywork hingga muffler sekalipun. Dan kali ini Daytona menghadirkan part modifikasi khusus cak untuk Honda GB350. Part yang dirilsnya kali ini bertujuan untuk mengejar tampilan dan tentunya fungsionalitas cak dan biker bisa memilihnya sesuai dengan selera masing-masing.

Yups terdapat tiga part modifikasi cak yang dirilis Daytona dan ketiga item tersebut terdiri dari panel speedometer, short fender, dan dudukan side bag. Part pertama yang dirilis Daytona Velona Tachometer Kit yang merupakan panel speedometer analog yang dikombinasikan dengan panel LCD kecil dibagian dalamnya. Selain itu speedometer ini dibekali dengan takometer analog kecil disisi kirinya dan mampu menampilkan informasi yang cukup lengkap cak. Nah untuk harganya sendiri dibanderol sekitar 20.350 yen atau sekitar 2 jutaan.

iklan iwb

Part berikutnya yakni Short Fender, nah part ini terdiri dua item cak yakni untuk bagian depan dan belakang. Selain itu untuk materialnya sendiri terbuat dari bahan baja dengan ketebalan 3mm dan desain dari short fender depan ini dibuat dengan bentuk ordodoks yang cukup mungil cak dibanding versi bawaan GB350. Selain itu desainnya sengaja dibuat mungil yakni untuk mengejar tampilan sporty dan dudukan fendernya pun bisa diturunkan alias adjustable dengan travel 20mm. Sehingga efeknya cak, ban dengan ukuran dan ketebalan yang tinggi pun bisa masuk di motor ini…

Sementara itu untuk fender belakangnya dilengkapi dengan tail lamp Lucas yang masih mengusung lampu bohlam agar motor ini masih memiliki aura klasik Honda GB. Nah untuk harganya sendiri cak, fender depan dijual dengan banderol 20.900 yen atau sekitar 2,7 jutaan dan untuk fender belakang dijual diangka 42.900 yen atau sekitar 5 jutaan.

Last… Part terakhir yakni dudukan sidebag, dudukan sidebag ini berfungsi untuk memasang tas di sisi kiri atau kanan bagian sisi body motor. Selain itu Daytona menghadirkan dudukan side bag ini dalam dua versi cak yakni versi kiri yang dapat dipasang dengan sidebag Daytona 12L dan versi kanan yang sesuai dengan sidebag Daytona 9L. Dudukan sidebag ini dijual dengan banderol 12.980 yen atau sekitar 1,6 jutaan untuk sisi kiri, dan 10.780 yen atau sekitar 1,4 jutaan untuk sisi kanan. Btw kegita part modifikasi dari Daytona ini akan mulai dirilis dan dijual pada pertengahan mei hingga akhir bulan Juni mendatang….(RA iwb)

 

iklan iwb
Previous articleFinish diposisi 11, Valentino Rossi mengaku gembira ! lhooo ???
Next article[HOT] Rossi makin mantap pilih Ducati untuk Aramco VR46 Motogp, kenapa bukan Yamaha ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!