iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com Cakkkk…MotoGP hari ini merilis revisi kalender musim 2021, dimana sirkuit Kymi Ring – Finlandia resmi dibatalkan dan Grand Prix Redbull Ring – Austria akan kembali menggelar dua balapan layaknya musim lalu. Wah…

Meski sebelumnya kalender MotoGP telah diresmikan bahwa musim ini akan berlangsung dengan jumlah seri sebanyak 19. Jumlah tersebut termasuk Penundaan Grand Prix Austin – Amerika dan Termas De Rio Hondo – Argentina Yang awalnya direncanakan akan digelar setelah balapan Losail, Qatar.

Hal ini dikarenakan aturan ditiap negara yang berbeda mengenai Ketatnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini cakkk. Nahh imbasnya dua negara dibenua Amerika tersebut harus merelakan dua Grand Prix Austin dan Termas De Rio Hondo ditunda hingga waktu yang tidak ditetapkan.

iklan iwb
iklan iwb

Hingga akhirnya Grand Prix Losail berjalan duoble header dalam dua pekan berturut turut. Kemudian…Hal semacam ini akan kembali terjadi musim ini dimana Grand Prix Kymi Ring terpaksa dibatalkan juga karena pandemi Covid-19.

Pengumuman ini Sendiri dirilis Langsung oleh MotoGP.com pasca FIM, IRTA dan Dorna Sports merundingkan secara matang dengan pihak sirkuit Kymi Ring. Meski Grand Prix Kymi Ring dibatalkan, tetapi Pihak otoritas sirkuit telah menandatangani Kontrak jangka panjang bersama dorna untuk menggelar balapan selama lima tahun dimana durasi kontrak berlaku mulai 2022 hingga 2026 Cakkk..

Sementara itu, imbas baiknya adalah sirkuit Redbull Ring akan kembali menggelar dua balapan dalam dua pekan layaknya musim lalu yang dijadwalkan akan berlangsung tanggal 8 dan 15 Agustus mendatang.

Selain itu, kabar baik lainnya adalah akan ada beberapa penonton yang diperbolehkan hadir langsung disirkuit Redbull Ring. Moment yang cukup langka ini sedikit menggebrak kembali euforia para penggemar dimana mereka terpaksa vakum lama karena musim ini, dalam empat balapan yang telah berlangsung belum ada Grand Prix satupun yang memberikan lampu hijau untuk mensupport idolanya langsung dari sirkuit yang menggelar balapan pakdee..

Kita nantikan wae cakkk..apakah akan ada perubahan lagi untuk kedepannya?? Terlebih dibeberapa negara kasus Covid-19 juga naik drastis atau bisa dikatakan pandemi gelombang kedua…(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Gambarnya moment kekonyolan team pabrikan dan satelit Yamaha… Wkkkkkkk… HadjarRRRR teros aja biar makin konyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here