iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini pabrikan asal Cina yakni Super Soco merilis gacoan barunya dengan label Super Soco TC Max. Nah perlu sampeyan ketahui bahwa Super Soco sudah menjalin kerjasama dengan pabrikan asal australia yakni VMoto untuk melahirkan sepeda motor listrik baru. Lalu beberapa produk mereka juga sudah beredar  di beberapa negara kawasan Eropa. Dan uniknya, Super Soco TC Max merupakan motor retro modern tapi dengan tenaga listrik sebagai power supply nya. Seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Motor ini memang membawa kesan retro style yang cukup kental cak, yakni dibekali dengan Headlamp LED berbentuk bulat untuk menambah aura klasiknya. Meskipun menggunakan daya listrik sebagai sumber tenaganya, tapi Super Soco masih mengaplikasikan tangki bensin cak untuk mendongkrak penampilan TC Max. Selain itu motor ini telah mengadopsi suspensi USD, jok bergelombang, dan lengan ayun berbentuk tabung dengan diameter lumayan gambot cak.

Yups untuk sumber tenaganya, Super Soco TC Max dibekali single baterai dari Lithium-ion 72 V, 3,24 kWh sebagai spesifikasi standarnya cak. Lalu dengan baterai tersebut motor ini mampu menghasilkan output power hingga 5000w dan torsi maksimal diangka 180 Nm. Nah Super Soco Mengklaim bahwa motor ini dapat menempuh jarak hingga 95 km dengan berat biker ideal sekitar 75 kg, tapi inget cak jarak tempuh tersebut hanya bisa dicapai dengan kecepatan konstan di 40 km/jam. Tenaga yang dihasilkan motor ini setara cak dengan motor bensin 110cc dengan top speed sekitar 100 km/jam.

iklan iwb

Last… Untuk pengisian baterainya, motor ini sudah mendukung Fast Charge 90V-240VAC yang bisa dipilih sebagai opsional dalam pembeliannya nanti cak. Dan untuk sekali pengisian baterai, hanya memerlukan waktu sekitar 2 jam hingga baterai terisi penuh. Nah motor ini dirilis untuk pasar Australia dan tersedia dua versi cak yakni pelk racing/palang dan pelk jari-jari. Untuk pilihan warnanya sendiri terdapat tiga pilihan warna yang terdiri dari Neon Orange, Electric Yellow, dan Cosmic Grey. Kemudian Super Soco menjual motor ini dengan banderol AUD 7990 atau sekitar 113 jutaan untuk versi pelk racing/palang, dan AUD 8290 atau sekitar 117 jutaan untuk varian pelk jari-jari. Super Soco TC Max ? kayaknya pabrikan Cina makin agresif di Eropa euy….(RA iwb)

iklan iwb
Previous article[Motogp FP3 Le Mans] Marc Marquez terkencang, Yamaha kesulitan !!
Next articleFabio Quartararo sabet Pole Le Mans, Vinales kedua…Yamaha favorit juara !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!