iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……Marc Marquez kembali angkat bicara perihal progress tulangnya jelang balap Le Mans. Pembalap HRC ini mengakui bahwa respon dan kekuatan antara lengan kiri dan kanan masih belum seimbang. Namun ada beberapa hal yang membuatnya gembira walau fisiknya belum kembali seperti semula. ” Level kebugaran tubuhku belum bagus…” tutur Marc jelang balap Le Mans ! emang opo yang membuatnya happy ? simak detilnya dibawah ini…

Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya setelah finish di posisi 9 di GP Spanyol, Marc Márquez kembali menjalani pemeriksaan pada lengan atasnya. Dari sana bisa diperoleh kepastian bahwa progress tulangnya cukup menggembirakan….

Aku menjalani pemeriksaan kesehatan Rabu lalu. Konsolidasi tulang berjalan dengan baik. Itu berarti antara Jerez dan Le Man aku bisa sedikit mengintensifkan latihanku di gym. Kami mencari cara untuk membangun lebih banyak kekuatan dan massa otot di lengan kanan. Kami juga mulai bekerja dengan beban yang lebih berat di lengan kananku. Jujur…..perbedaan antara lengan kanan dan kiri masih besar.  Level kebugaran tubuhku belum bagus. Ya….kami jauh dari level bagus, ”...tukas Marc. Kabar bagusnya dengan kondisi tulang yang terus membaik kini dokter mempelajari agar Marc bisa latihan menggunakan motor….

iklan iwb
iklan iwb

Jika semuanya berjalan dengan baik, setelah Le Mans aku mungkin bisa mengendarai motorku di sela-sela balapan. Itu akan menjadi langkah selanjutnya. Tapi itu belum diputuskan. Btw aku sudah berlatih lebih keras di gym sejak minggu lalu. Respon tubuh baik-baik saja. Kami butuh waktu. Sepertinya cuaca menjadi salah satu kunci untuk akhir pekan ini. Kami harus beradaptasi. Di satu sisi, aku tentu ingin balapan di cuaca kering karena hal itu bisa membantu mengembangkan kekuatan fisikku. Race keadaan basah cenderung lebih mirip lotre….” tambah Marc. Btw gimana jika race dalam keadaan wet ??

Kondisi basah tidak terlalu menuntut fisik, mungkin hal ini dapat membantu dan menjadi hasil positif jika berkaitan dengan fisik. Namun pada saat yang sama, yang sulit adalah riding styleku di motor tidak sama seperti biasanya. Ini akan menjadi tantangan dan aku harus adaptasi. Mari kita lihat saja nanti, kami pasti akan mencoba beradaptasi… ” tutup Marc. Nah……apakah Marc mampu merangsek masuk 5 besar saat race Le mans nanti? kita lihat saja cak. Yang jelas badannya belum bugar…kuwi tantangan sesungguhnya. Semangat Marccccc (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. pasca cambe back Marq selalu punya fikiran Khawatir, ini menunjukkan dia was was karena rider lain semakin mapan dan semakin cepat, bahkan teknologi motor lawan semakin maju secara masif. Vale46 sebelum redup dulu jg sering khawatir lalu ngeluh dan ngeluh, tanda-tanda masa jaya akan diganti oleh penerus yg lain.

  2. Marc cuman dikit, nyang laennya banyak…. Semua terbukti dlosor di fp. Wkwkwkwkwk
    Matc cuma ngeprank. Pas race,…. Leading
    Wkwkwkwkwk kesian sekali yamaha lek.. HadjarRRRR aja lek

    • FBH SUKANYA HALU, PEMBALAP MASIH CEDERA KOK DIJAGOIN😅😅😅😅😅,EMANG RIDER NDAHO YG LAIN NGAPAIN? NGLAWAK ATO JADI BADUT

  3. Tunggu saja tanggal mainnya. Marc berDNA membalikkan keadaan. Giaccomo Agustini saja optimist cunk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here