iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sopo ora kenal WR-3. Perangkat aksesories premium racikan lokal yang terkenal dengan kualitas serta built Quality-nya yang jempolan. Lawong IWB wae juga pakai banyak part WR-3 untuk Green Tukijo Junior saking percayanya cak. Nah….siapa menyangka, WR-3 baru-baru ini memperkenalkan sproket gear belakang untuk Honda new CB150R. Yang istimewa adalah…gear sudah mengadopsi bahan aluminium yang dijamin kuat serta enteng. Dilalah saat diintip…weladalaahhhh, jebule ganteng pakdeee. Btwww….apa sih kelebihan dan berapa harganya ???

WR-3 sukses meluncurkan sproket gear khusus untuk Honda New CBR 150R K45R. Sproket Gear yang akan membuat tampilan CBR lebih keren sekaligus secara fungsi juga lebih mumpuni karena menggunakan bahan aluminium yang ringan namun rigid. Dengan spesifikasi tersebut dipastikan akan memberikan sensasi yang lebih baik ketika berakselerasi. Sebagai Blogger yang sudah melihat secara langsung dan membuktikan kekuatan dari WR-3, tentu merupakan kabar baik buat sampean semuanya untuk mempertimbangkan sebagai aksesoris new CBR150R kesayangan. Apalagi banyak warna yang di tawarkan oleh WR 3 mulai dari hitam, kuning serat merah sehingga kita bisa fleksibel menyesuaikan selera…

Sebagai informasi Gear Racing racikan WR3 ini menggunakan bahan aluminium billet 7075-T6 dengan tingkat kekerasan 150 Brinell Hardness number serta Yield Strength hingga 73.000 PSI….jadi emang kuat cak. Kemudian diproses dengan presisi melalui proses CNC. Nahhh…. kode-kode seperti ini yang tidak diketahui oleh publik Oleh karena itu IWB sarankan berhati-hatilah memilih produk aksesoris berbahan aluminium alias tidak boleh sembarangan. Seperti sproket gear ataupun triple clamp yang harus menggunakan bahan aluminium dengan tingkat kekerasan di atas komponen lain karena tingkat presure yang sangat tinggi. Lhaaa piyee cakkk…gear lho, sama triple clamp….taruhannya nyawa kalau prothol…

iklan iwb

Nah…. untuk gear belakang Honda New CB150R ini memang beda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk generasi terbaru sudah mengadopsi 6 baut sehingga lebih solid dan pastinya lebih tahan oblak. Sementara generasi sebelumnya hanya menganut empat baut. Jadi gear belakang new CBR150R tidak bisa digunakan untuk old CBR 150R. Namun gear ini disinyalir bisa juga dicangkokkan pada new CB150R terbaru…sama cak, sama-sama enam baut….

Last… gir belakang aluminium Honda New CBR 150R ini dijual oleh WR3 di Kisaran 800 ribuan. Sampeyan bisa ngontak @xtrememotorsport? atau @WR3_official jika ingin menggali lebih jauh. Selain gear, WR3 juga sudah menyediakan banyak perangkat aksesoris premium seperti mur gear, fuel cap, foot step dan masih banyak lagi lainnya yang bisa sampeyan gali langsung via IG diatas. Semoga berguna dan ati-ati cak…racunnya kuattt kieeee xixixi (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!