iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….bener-bener menarik ketika kita membayangkan kombinasi antara guru dan murid dalam satu tim yang akan dibesarkan bersama. Franco pasti akan senang membantu Rossi ketika Aramco VR46 Motogp Team nanti berlaga. Apalagi suasana kurang baik memang sedang dialami Franco di Petronas Yamaha akibat motor yang dianggap inferior dibanding rider Yamaha lain. Mengusung mesin 2019 A-Spec, sontak kondisi ini membuat isu berkembang cukup kencang bahwa Rossi akan membajak Franco untuk menjadi pembalapnya di Aramco VR46 Motogp Team. Apa kata Rossi soal ini ??

Seperti yang kita semua tahu, Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa tim milik Valentino Rossi akan bergabung dengan proyek besar dari Arab Saudi dan sponsor utama akan diisi oleh Saudi Aramco sehingga nama tim kini berubah Aramco Racing Team VR46 mulai musim depan. Namun, sejauh ini pabrikan mana yang akan bergabung belum juga diketahui cakk alias menyusul. Pabrikan yang berkemungkinan bergabung dengan Aramco Racing Team VR46 adalah Aprilia dan Ducati. Tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bisa masuk jika mereka bersedia menyediakan 4 motor GSX-RR musim depan…

Kucuran dana yang melimpah dari Sultan Arab Saudi membuat Sponsor utama tim Valentino Rossi yakni Sky Sport tidak akan lagi menjadi sponsor utama, namun jika mereka mau menjadi sponsor pendukung tentunya masih bisa cakkk, tetapi sejauh ini pihak Sky belum juga menyampaikan apapun mengenai hal Tersebut. Sebagai tambahan, Sky telah menemani tim VR46 sejak pertama kali menjalani debut pada tahun 2014 dimana kala itu Tim VR46 baru turun di kelas Moto3 saja…

iklan iwb

Dengan konfirmasi diatas….dana yang melimpah dari Aramco pasti akan membuat tim Aramco VR46 Motogp Team mampu tampil prima. Itu yang diyakini publik. Apalagi dibelakang mereka hadir seorang pembalap legendaris dengan pengalaman tak terbantahkan yakni Valentino Rossi. Kondisi tersebut memunculkan wacana dan isu bahwa Rossi akan mencari rider tangguh sebagai ujung tombak Aramco VR46 Motogp Team. Dan semua tertuju pada Franco Morbidelli…anak didik yang dikecewakan Yamaha karena status yang diusung padahal performanya luar biasa. Apakah tidak ada keinginan mereka akan membajak Franco dari Yamaha ? Soal ini apa tanggapan Rossi ?

Jelas aku akan sangat senang jika Franco membalap untuk tim kami. Tapi aku tahu dia sangat betah di Petronas. Menurutku dia akan bertahan di sana atau, jika dia berubah, dia layak mendapatkan tim yang bekerja dari sudut pandangku. Aku jujur sangat menyesal, karena kemungkinan besar akan menjadi rival kami… “ tukas Rossi singkat. Yup…itulah jawaban Vale. Tidak tegas namun doi memastikan sepertinya Franco akan tetap membalap bersama Petronas. Indikasi ini juga dilayangkan Morbidelli yang memastikan akan tetap menghormati kontrak doi dengan SRT…(iwb)

iklan iwb
Previous articleWR-3 Rilis Sproket Gear Aluminium Honda New CBR150R, waahh ganteng cakk !!!
Next article(Motogp FP1 Le Mans) : Ducati, Suzuki, Honda bersaing ketat….Marquez merangsek kelima !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!