iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…….Suzuki Satria jadi rebutan sepertinya bukan isapan jempol belaka. Fakta ini IWB gali saat membuat konten video dan foto buat warung perihal Satria terbaru 2021. Sampeyan percaya nggak, IWB harus menunggu hingga hampir dua bulan untuk menunggu warna lengkap. Padahal kuwi wis kontak langsung ke Suzuki pusat. Dan dilalah prediksi ini selaras dengan info dari cak Erik asal Bandung yang menginformasikan fakta sesungguhnya sebagai biker bahwa Satria F150 ternyata jadi rebutan sehingga stok sekarang sulit. Horaa percoyo ? simak surel lengkapnya dibawah ini….

Assalamualaikum…gimana kabarnya Kang Iwan? Semoga sehat selalu ya Kang. Kebetulan hari ini sy sedang service GSX150R 1st gen warna biru di Bandung, motor yg udah kena anggur hampir 1,5 tahun akibat pandemi krn taun kmrn bener2 gagal ga bs pulang…jd rencana mau service, ganti oli sama kuras tangki krn sdh basi, oya setelah 1,5 tahun yg kalah cm aki sm batere remote dan stlh diganti gn easy starternya suzuki lsg nyala ga repot starter berulang2, mantap ini suzuki terbukti bukan motor murahan….

Sambil nunggu giliran service iseng2 main ke showroom punya Sanggar Mas Jaya di Soekarno Hatta, krn pengen tanya2 satria fi buat anak laki2 yg beranjak dewasa, dari info sales harga skrg semua sama rata sekitar 26 jt lebih dan yg lebih mengejukan lagi ternyata stok di Bandung Raya cuma ada 2 unit (laris manis, minggu sblmnya datang 25 unit dan habis)…bukti satria fi masih jadi idola dan stok yg ada cuma yg hitam doff dan putih. Berikut foto terlampir, bisikan salesnya kalau minat lsg ambil aja krn gelombang berikutnya baru datang stlh lebaran

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Terima kasih kang”

Wahh mantapp ki infone cak Erik, suwun puolll. Btw apa yang dituturkan cak Erik memang senada dengan fakta dipusat. Dari informasi yang IWB dapatkan cak…jangan di Bandung, Jabodetabek saja stok Satria F150 terbaru juga ludes. Lek bosone menipis cak. Ada dua hal yang membuat motor ini sekarang jadi rebutan. Yang pertama, respon terhadap new color memang bagus. Itulah cak….makanya jangan meremehkan refreshment. Yang kedua…diduga produksi New Satria F150 sepertinya memang tidak banyak. Entah kenapa disinyalir produksi Suzuki terhadap sang Ayago seolah memang direm. Mungkin mereka tetap ingin menjaga dealer tetap sehat alias tidak over stock…

Namun yang terakhir cak…ini analisa frontal, yakni fokus PT SIS bisa saja tidak terpusat pasar lokal saja. Kenapa ? sebab permintaan motor ini untuk pasar luar cukup besar. Hal ini berdasarkan berita luar dimana Suzuki Raider 150 ini menjadi buruan sehingga dengan hanya mengandalkan eksport wis sangat cukup. Kuwi analisa ngawurnya cak. Apapun itu yang pasti saat ini stok New Satria 150 2021 cukup sulit. Kayaknya sampeyan harus hunting jika naksir sang ayago. Nah…kalau dikota sampeyan sendiri piye cak, monggo share infonnya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!