iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya kita boleh tersenyum bangga dengan sepak terjang pembalap merah putih. Lhaaa piyeee…..setelah Mario SA yang meraih hasil bagus, sekarang performa brilian ditunjukkan rider yang membela Mandalika Racing Team Indonesia. Yup…..kedua pembalap anak didik Astra Honda Racing Team tersebut berhasil finish ke 5 setelah start dari grid ketiga. Wowww…pembalap Indonesia makin ganas euy !!

Tidak mudah untuk memulai start dari grid ketiga karena tantangannya memang berat. Namun pada akhirnya Dimas merasa cukup puas…

” Saya merasa puas dengan berjalannya hasil kualifikasi. Kami semua tahu yang kedua akan sulit karena suhu yang tinggi dan saya fokus untuk mendapatkan waktu yang cepat di putaran pertama. Karena di awal dan dua belokan pertama akan sangat penting untuk race FIM CEV Moto2 Valencia...” serunya.

iklan iwb
iklan iwb

Valeriano Rodriguez – Stylobike Team Principal juga angkat bicara….

Latihan kualifikasi FIM CEV Moto2 Valencia Dimas terus membaik dalam hasil kualifikasi dan masih bertahan di grid depan. Selama latihan di hari pertama Dimas melakukan lap tercepat 1’37.088 menit yang hanya terpaut setengah detik dari posisi pembalap keempat. Semakin tingginya suhu pada latihan kedua membuat Dimas dan kebanyakan pembalap lainnya kesulitan untuk meningkatkan waktu balapnya. Besok Dimas akan memulai balapan dari grid ketiga.” cetusnya. Kuwi pas hari Sabtu cak…

Dilalah saat race perjuangan Dimas membuahkan hasil. Doi berhasil merangsek dan finish ke lima didepan para pembalap Spanyol….

” Memasuki Top 5 adalah hasil yang sangat bagus, sebagai tambahan, juga menempatkan saya di posisi kelima klasemen sementara kejuaraan CEV Moto2. Di lap terakhir saya bisa saja mengambil resiko untuk finis keempat, tapi saya tidak ingin mengambil resiko yang tidak perlu. Ini merupakan akhir pekan yang luar biasa bagi kami.”…seru Dimas pasca race hari Minggu…

Valeriano Rodriguez – Stylobike Team Principal juga menunjukkan rasa puasnya karena tidak mudah untuk bisa meraih hasil kelima disaat kondisi sangat sulit di Valencia….

“Dimas Ekky mencapai hasil terbaiknya musim ini di Valencia hari ini, kualifikasi kelima dalam balapan yang terhenti pada start pertamanya karena terjatuh dan memulai kembali hanya dengan 9 lap tersisa. Top 5 yang diraih Dimas menunjukkan perkembangannya dan membuatnya semakin dekat dengan favorit di kelas Moto2. Sementara itu, Piotr Biesiekirski terjatuh setelah berjuang untuk posisi ketujuh pada lap terakhir. Dimas menunjukkan kepuasannya dengan hasil hari ini.” tutupnya. Yup….Pembalap Indonesia makin ganas, gooo merah putihhhh !!! (Mandalika PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. anak SD : 5+5×5= 50
    anak SMP : 5+5×5= 30
    Dgn level dy dan dgn tim yg skrg HARUSNYA podium.. Sy mengkritik krn jengkel trs menerus membw nama bangsa tp tdk bs menjwb harapan bsr dgn dana besar

    • Beginilah ketika orang hanya berharap hasil tanpa mau melihat bagaimana keadaan yang sedang diperjuangkan… Yaaaaaa ciri2 orang bodoh lah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here