iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada akhir bulan April lalu, Husqvarna mempublikasikan secara resmi video teaser yang berisi tentang sepeda motor konsep. Dan dilalah ternyata Husqvarna memperkenalkan cak sebuah konsep sepeda motor listrik yang mereka namai Vektorr. Istimewanya cak, ini merupakan konsep sepeda motor listrik pertama buatan Husqvarna. Karena ini merupakan konsep cak, jadi untuk detil spesifikasi kemungkinan tidak selengkap seperti biasanya. Wiss seperti apa konsepne, simak detilnya dibawah ini…

Skuter listrik ini memiliki bahasa desain yang sangat berbeda alias tidak sama seperti skuter listrik pada umumya. Jelas cak jika motor ini benar-benar dijual dipasaran, kemungkinan besar akan menjadi pusat perhatian dari biker lain. Lalu jika sampeyan perhatikan lebih lanjut, motor ini mengadopsi desain yang sangat kental dengan desain motor masa depan. Selain itu konsep ini membawa beberapa tarikan garis mengotak cak, bahkan beberapa media luar sana banyak menyebutkan bahwa Vektorr mirip dengan kombinasi susunan Lego dan mengambil inspirasi dari game Minecraft yang terkenal dengan grafik kotak-kotak.

Yups sekujur body dari motor ini diabur dengan beberapa kombinasi warna cak yakni putih, hitam, dan beberapa sentuhan warna kuning khas Husqvarna. Kemudian untuk headlamnya sendiri mengusung desain membulat dengan lampu full LED dan dibagian tengah lampunya cak terdapat tarikan garis LED yang membuat desain headlampnya makin mewah. Nah sepertinya Husqvarna ingin memberikan kesan retro cak untuk konsep Vektorr ini dengan pengaplikasian headlamp berbentuk bulat.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Konsep skuter listrik dari Husqvarna ini memang mengusung desain yang menarik cak, yakni dengan membawa bahasa desain simpel dengan kombinasi dimensi motor yang kompak. Selain itu menurut klaim Huqvarna, skuter listrik ini hanya mampu mengail top speed hingga 45 km/jam. Meskipun top speednya kurang memuaskan cak, tapi untuk jarak tempuhnya skuter listrik ini mampu melibas 95 Km dengan satu kali pengecasan baterai. Nah infone cak, skuter listrik ini mulai diproduksi dan akan dirilis tahun depan cak. Wahh kayaknya semua pabrikan sudah makin serius dengan listrik kieee. Apakah mesin bensin akan benar-benar tergeser dimasa depan? entah kenapa feeling IWB demikian….kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here