iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…….mata IWB sampai harus melototin bener-bener ketika mendapatkan kiriman gambar coretan digital Suzuki New GSX-R150 facelift. Sebuah sentuhan yang membuat IWB terperangah karena ternyata gambar ini sudah seperti GSX-R150 dengal level berbeda. Lhaaa piyeee cak…..motor yang terkenal terkencang dikelasnya ini mendapatkan perombakan minimalis namun hasil maksimal. Kenapa ? karena dengan menggunakan suspensi USD dan swing arm banana auranya bener-bener kayak Moto3 tulen. Penasaran gambar ini dari mana dan seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…

Foto olah digital gambar 3D ini ternyata adalah garapan anak bangsa yakni cak Barok asal Jatim. Doi seperti ingin menunjukkan gimana agar Suzuki bisa bangkit dan sudi melakukan facelift dengan beberapa sentuhan minimalis namun hasil maksimal. Yang hebat cak, doi mampu menterjemahkan detil desain menggunakan olah digital 3D yang pastinya memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi. Ada beberapa poin yang dirombak cak Barok yakni depan, rangka, swing arm serta beberapa sentuhan dengan detil sbb….

Sugeng siang Cakk IWB, salam Juozz gandozzz. Saya Barok dari salah satu kota kecil di Jatim, pengunjung warung sampeyan yang selalu duduk di luar saja sambil liatin Cak Be… dan Kang eF… rebutan sendal di dalem he he he .. .

iklan iwb

Mau share hasil coretan digital saya nih Cakk. Cuma Facelift nggak saya ubah total. Jadi aura GSX-R150 nya masih ada.

GSX-R150 3D Digital Mod dgn spek
*Bagian depan cuma pindahin sein dan sedikit ubahan
*Rangka GSX-S750 2017 edit dikit
*Fairing masih sama
*Buntut basic GSX-R1000 2017 edit
*Knalpot Satria FU 2014
*Stop lamp basic GSX150 Bandit edited
*Selebihnya sama dan tambahan sedikit custom

Boleh sampeyan beri watermark.
Wes ngono wae Cakk Iwan….

Suwun cak Barok, istimiwir tenan sentuhan sampeyan. Dan memang ternyata dengan beberapa sentuhan tersebut membuat sosok dari GSXR 150 Facelift jadi jauh berbeda. Secara desain mungkin tidak banyak perombakan karena Cak Barok juga memastikan bahwa sentuhan ini tidaklah frontal mengganti desain awal sehingga karakter dari GSX R150 tetap terasa. Dan siapa menyangka dengan merombak beberapa poin di atas hasilnya jadi jauh lebih luwes serta agresif. Contoh simple adalah knalpot yang kini mengadopsi desain milik Satria F150…

Knalpot ini mampu mendongkrak dari sisi visual karena terlihat lebih manis. Apalagi dua komponen yang betul-betul mampu mengangkat impressi motor DOHC 4 katup terkencang di kelasnya ini Stand Out yaitu swing arm serta suspensi USD. Semoga saja sentuhan yang dilakukan oleh Cak Barok dilihat oleh Suzuki Jepang. Melalui artikel Iwanbanaran diharapkan akan membuat mereka juga mempertimbangkan dua komponen tersebut untuk GSX R150 facelift nanti walau kita belum tahu kapan hal itu akan terealisasi. So…new GSXR150 olah digital 3D cak Barok? intip foto-fotonya dibawah ini, Piyee cak… yess or nooo?? (Iwb)

iklan iwb
Previous articlePatuh Tidak Mudik, Ratusan Konsumen Honda Lepas Rindu Melalui Silaturahmi Virtual !
Next article” Banyak yang menyarankan Valentino Rossi mundur….” tukas Giacomo Agostini
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!