iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… ..pabrikan asal Cina yakni CFMoto terendus akan menggebrak pasar Italia dengan membawa beberapa Line Up nya cak. Nah beberapa segmen motor akan dibawa CFmoto cak untuk memasuki pasar Italia, hingga saat ini segmen yang baru terendus yakni Adventure, tourer, streetfighter, sport, hingga klasik. Wiss untuk lebih detilnya simak lanjutane dibawah ini…

Sepertinya CFMoto ora tanggung-tanggung cak untuk menggebrak pasar Italia dengan membawa sekaligus lima segmen sepeda motor. Detilnya cak lima segmen tersebut terdiri dari Naked Bike 650cc dan 300cc, Adventure 650cc, lalu Scrambler 650cc yang mengusung mesin twin silinder 700cc dan khusus untuk segmen ini akan tersedia dalam tiga versi cak yakni Adventure, Sport, dan Heritage/klasik. Selain itu ada empat motor cak yang sudah dipastikan akan dirilis pada pertengahan bulan Juni mendatang, motor tersebut yakni CFmoto 300NK, 650NK, 650MT, dan 650GT. Mengejutkannya cak, CFMoto bahkan sudah mempersiapkan tiga motor yang akan diboyong untuk tahun depan yakni CFMoto 800MT dan 700CL-X Adventure.

Yups motor pertama yang akan rilis di Italia yakni CFMoto 300NK, motor ini mengusung mesin single silinder 4tak DOHC 4 valve berpendingin cairan dengan kubikasi 292cc yang memiliki total ouput power 27,9 Hp di 8750 Rpm. Kemudian berikutnya CFMoto 650NK yang menggendong mesin 4 stroke DOHC 4 valve dengan kubikasi 649cc berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan total power di kisaran 56,5 Hp di 8250 Rpm. Nah motor selanjutnya yakni CFMoto 650MT dan CFMoto 650GT, untuk spesifikasi mesin yang diusungnya sama cak dengan CF 650NK dan output powernya pun indetik dengan motor tersebut.

iklan iwb
iklan iwb

Last… untuk pendistribusian ke market italia, CFmoto menggandeng Grup Padana Sviluppo yang juga mengurus pemasaran dan mengimport sepeda motor dari pabrikan lain seperti Kymco, Moto Lifan, dan Voge. Untuk lebih detil soal Line Up roda dua CFMoto di Italia sampeyan bisa gass langsung ke website resmi cfmotoitaly. Nah itulah cak beberapa line up CFMoto yang akan resmi rilis dimarket Italia pertengahan Juni mendatang. Yup…tidak hanya roda empat ternyata diroda dua pabrikan Tiongkok ini semakin berani. Apalagi soal harga memang sangat kompetitif dari 62 jutaan termurah (300cc) hingga 116 jutaan termahal (700cc). Seperti apa sosoknya? intip beberapa gambarnya dibawah ini….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

  1. Mesinnya gak ada perubahan,, crankcasenya turunan mesin Kawasaki Er6n series,,,,
    #MesinCinaCumaBisaKloning
    #KualitasBisaDiAdu
    #SamaMotorJepang

  2. Akhirnya kejawab sudah, kemarin lihat motor keren tak pikir motor apa ternyata CF Moto700 CL X..Kebetulan ane tinggal di Perancis. Keren abis cak motornya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here